Donald Trump Ngaku Dipuji Temannya karena Terlalu Sempurna

  • Whatsapp
Donald Trump Ngaku Dipuji Temannya karena Terlalu Sempurna
Megaluh.com – Donald Trump mengkalim dirinya memiliki jaringan pertemanan yang sangat ‘manis’ dan ia sangat menikmatinya. Dalam sebuah wawancara dengan Fox News pada Kamis (25/06/2020), ia bahkan mengaku dipuji temannya karena tak memiliki kelemahan.

Menyadur Huffpost, Trump mengakutemannya memuji karena ia tidak ikut jatuh atas penyelidikan Rusia. Teman yang identitasnya masih jadi misteri ini kemudian menyebutnya sebagai sosok yang sempurna.

Read More

“Bukankah itu benar?” Trump bertanya kepada penonton yang memenuhi kursi yang sebagian datang dari penggemarnya sendiri.

Secara narsis, Donald Trump menyebut pujian itu sesuai dengan deskripsi dirinya yang disebut sebagai sosok yang jenius dan sangat stabil juga terlalu pintar.

Kolom komentar langsung dipenuhi dengan meme Donald Trump yang memuji dirinya sendiri, seolah sedang bicara dengan cermin.

Baca Juga:
Pemimpin Laki-Laki Payah Lawan Corona, Peneliti: Terlalu Narsis

Trump mengaku dipuji karena sempurna. (Twitter/@atrupar)

Tidak sekali ini saja Trump narsis. Sebelumnya pada bulan Februari ia pernah memuji dirinya sendiri dan menyamakan dengan sosok raja dengan mengutip quote dari filsuf Ralph Waldo Emerson.

Kala itu ia sesumbar karena bisa ‘selamat’ dari persidangan pemakzulan. “Ralph Waldo Emerson tampaknya sudah meramalkan Sidang Impeachment Presiden Trump,” tulisnya di Twitter @realDonaldTrump pada 15 Februari lalu.

Trump memuji dirinya sendiri (Twitter/@realDonaldTrump)
Trump memuji dirinya sendiri (Twitter/@realDonaldTrump)

“Ketika Anda menyerang Raja, Emerson yang terkenal berkata,”Kamu harus membunuhnya”. Musuh Mr. Trump menyerang tapi tidak bisa menjatuhkannya. Kemenangan Mr.Trump muncul dari…..,” tulisnya.

Baca Juga:
Ingin Narsis, Mantan Bos Nissan Carlos Ghosn Berharap Kisahnya Dibuat Film


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Komentar