Diwarnai Hujan Lebat dan Petir, Latihan Persija Bubar Lebih Awal

  • Whatsapp
Diwarnai Hujan Lebat dan Petir, Latihan Persija Bubar Lebih Awal 1

Megaluh.com – Menatap Liga 1 2020, skuat Persija Jakarta kembali menggelar latihan hari ini, Kamis (16/1/2020) petang. Berbeda dari sebelumnya, latihan kali ini digelar di Lapangan Nasional Youth Training Center (NYTC), Sawangan, Depok.

Read More

Hal ini dikarenakan Lapangan PS AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, sedang direnovasi. Pada hari keempat ini, para pemain yang mengikuti sesi latihan lebih banyak.

Empat pemain senior Persija sudah ikut berlatih. Mereka adalah Ismed Sofyan, Riko Simanjuntak, Andritany Ardhiyasa, dan Ramdani Lestaluhu. 

Namun, sesi latihan hari ini harus berakhir prematur alias bubar lebih awal. Semua dikarenakan hujan lebat yang mengguyur kawasan Sawangan, yang juga disertai petir. 

Pantauan suara.com, jalannya latihan hanya berlangsung 25 menit sore ini, sebelum asisten pelatih Persija, Sudirman menghentikan sesi.

“Iya, latihan tidak maksimal. Sebenarnya hujannya tidak masalah, tapi petirnya yang jadi masalah,” beber Sudirman, Kamis (16/1/2020).

Hingga latihan keempat ini, para pemain baru Persija masih belum menunjukkan batang hidung mereka. Ya, Evan Dimas Darmono, Otavio Dutra, hingga Marco Motta belum juga berlatih bersama skuat Persija.

Demikian pula pelatih anyar Persija, Sergio Farias yang belum juga memimpin sesi latihan tim Macan Kemayoran –julukan Persija. 

Rencananya, Farias baru akan memimpin latihan besok, Jumat (17/1/2020) di Lapangan PS AU Halim Perdanakusuma.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *