Ditegur Polisi Naik Motor Bonceng Tiga, Bocah Ini Malah Nangis

  • Whatsapp
Ditegur Polisi Naik Motor Bonceng Tiga, Bocah Ini Malah Nangis

Megaluh.com – Setiap orang yang berkendara menggunakan sepeda motor ataupun mobil harus mematuhi aturan yang ada, salah satunya memiliki SIM dan cukup umur untuk bertanggung jawab dalam berkendara. Baru-baru ini, beredar sebuah video yang merekam tiga bocah berboncengan menaiki motor berukuran mini, hingga ditegur oleh polisi bertugas.

Read More

Dibagikan oleh akun Twitter @sosmedkeras pada 23 Oktober, pemilik akun mengunggah kembali video berdurasi 1 menit yang merekam tiga bocah lelaki yang menaiki motor mini di pinggir jalan raya.

Ketiga bocah tersebut dihadang oleh beberapa anggota polisi dan menegurnya. Awalnya, polisi tersebut meminta bocah tersebut untuk mematikan mesin motor.

Salah satu polisi bertanya kepada ketiganya, seperti kelas berapa dan di mana orang tuanya serta memberi tahu bahwa hal yang dilakukannya berbahaya.

Baca Juga:
Driver Ojol Berbalas Chat dengan Rossa, Warganet: Auto Nyanyi Dong!

“Matiin, matiin mesinnya. Kamu kok pakai motor ini? Ini bahaya loh,” ucap salah satu polisi yang menghadang ketiganya.

Awalnya, ucapan itu hanya dianggap angin lalu dan bocah yang duduk di paling belakang berusaha untuk menghidupkan kembali mesin motor tersebut, namun tindakannya kembali dicegah oleh polisi lainnya.

“Jangan, jangan dihidupin. Matiin dulu. Bawa motor ini emang dibolehin sama orang tua kamu? Kalau kamu jatoh gimana? Kamu masih kelas berapa SD?” tanya polisi tersebut.

“Empat,” jawab bocah lelaki yang duduk di paling depan.

“Kelas empat? Nggak boleh naik motor begini,” balas polisi itu.

Baca Juga:
Viral Pembeli Salah Transfer Ongkir Jutaan Rupiah, Warganet Malah Curiga

Setelahnya, salah satu polisi tersebut meminta kedua bocah yang membonceng untuk turun. Selanjutnya, anak lelaki yang duduk di bagian depan motor itu masih berada di atas jok motornya dan berusaha memundurkan kendaraan berukuran mini tersebut.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *