Disingkirkan Man United di Piala FA, Nuno: Wolves Harus Segera Beli Pemain!

  • Whatsapp
Disingkirkan Man United di Piala FA, Nuno: Wolves Harus Segera Beli Pemain! 1

Megaluh.com – Wolves tampil apik di tangan Nuno Espirito Santo dalam beberapa musim terakhir, termasuk musim ini. Namun, jadwal super padat dengan skuat yang ‘ramping’ di musim 2019/2020 ini nampaknya membuat Wolves mulai terekspos.

Read More

Bayangkan saja, Wolves total telah melakoni 39 pertandingan di semua ajang musim ini, dengan mereka memulai perjalanan di Liga Europa dari babak kualifikasi, padahal kampanye 2019/2020 baru memasuki pertengahan musim.

Wolves sudah gagal menang dalam lima partai pamungkas mereka di semua ajang, dengan menelan tiga kekalahan.

Teranyar, pasukan Nuno tersingkir dari Piala FA musim ini, usai menyerah 0-1 dari Manchester United pada laga replay putaran ketiga di Old Trafford, Kamis (16/1/2020) dini hari WIB tadi.

Absennya penyerang sayap andalan asal Portugal, Diogo Jota di beberapa laga terakhir akibat cedera betis, rasanya memang menjadi faktor yang paling berpengaruh pada penurunan performa Wolves.

Nuno pun mengaku concern pada skuat Wolves yang kian ‘tipis’, di mana jadwal begitu padat namun ia praktis tak bisa melakukan banyak rotasi pemain.

Pelatih asal Portugal itu pun tak gentar menekan manajemen Wolves untuk segera membeli pemain pada bursa transfer Januari 2020 ini.

Menurut juru taktik berusia 45 tahun itu, Wolves tak bisa menunda-nunda lagi untuk mendatangkan tenaga baru. 

“Kekalahan dari Man United tentu mengecewakan. Kami tersingkir dari Piala FA, sebelumnya kami juga tersisih di Piala Liga (Inggris). Tapi, kami masih punya Liga Europa dan kami akan fokus untuk meraih posisi terbaik di klasemen Liga Inggris,” celoteh Nuno sepertu dilansir Tribal Football.

“Tapi, kami juga harus berbenah. Kami tak bisa hanya asal turun di pertandingan-pertandingan ke depan dengan materi yang ada saat ini,” sambungnya.  

“Seperti yang sudah saya bilang, kami butuh pemain baru. Saya sudah sampaikan ke manajemen. Kami sedang mengusahakan itu (mendatangkan pemain. Butuh waktu memang, tapi saya pribadi tentu ingin secepatnya!” pungkas Nuno.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Komentar