Dipercaya Ribuan Klien, Ini Jasa Pembuatan Website yang Bisa Anda Pilih!

  • Whatsapp
Dipercaya Ribuan Klien, Ini Jasa Pembuatan Website yang Bisa Anda Pilih!

Megaluh.com – Demi mempersembahkan website terbaik, sehingga klien mampu membuka website lebih cepat dari 1 detik, PT Inti Karya Teknologi (PT IKT), perusahaan penyedia jasa pembuatan website baru saja meng-upgrade servernya dengan processor 96 Core Dual AMD EPYC Zen 2 7402.

Read More

IKT berdiri sejak 2007 dan selalu mengikuti perkembangan zaman. Demi kepuasan klien, IKT, yang sudah memiliki cabang di Jakarta, Surabaya, dan Bali, selalu upgrade semua server yang digunakan secara gratis kepada klien. Saat ini, PT IKT sudah dipercaya oleh lebih dari 3.600 klien

Salah satu klien PT IKT adalah Youtuber, Christina Lie. Mulanya, ia mengaku bingung menentukan penyedian jasa pembuatan website. Tapi kemudian, ia mengetahui IKT dari Google Search.

“Saya tahu IKT dari hasil Google Search, sebagai pelayanan jasa pembuatan website. Awalnya ragu, apakah bisa mengerjakan permohonan pembuatan website saya yang cukup kompleks dalam waktu tiga minggu. Saya sudah tanya ke beberapa agency lain, mereka hanya sanggup mengerjakan dalam waktu sekitar 2 sampai 3 bulan. Saya tidak mau kehilangan momentum pembukaan bisnis online saya,” ujarnya.

Baca Juga:
Pentingnya Membuat Website Cepat Loading Bagi Bisnis Anda

Untunglah, PT IKT mampu mewujudkan impiannya.

“Ternyata IKT menyanggupi, dengan harga yang bahkan jauh lebih murah ketimbang agency lain. Meskipun ketika launching, ada beberapa bugs yang menurut saya wajar, namun bisa tertangani dengan sangat cepat dan responsif,” ujar Christina.

Kesuksesan Christina bisa menjadi cerita sukses bisnis Anda juga, lho! Bagi Anda yang ingin memiliki website yang bisa terbuka dalam 1 detik dan masuk halaman 1 mesin pencarian Google, ayo segera kunjungi PT IKT di https://www.ikt.co.id atau hubungi 021-27899-458 atau WhatsApp ke 08192-458-458 (IKT Jakarta), 08197-458-458 (IKT Surabaya), atau 0818-0458-4580 (IKT Bali).


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *