Dilabrak Tetangga Karena Buat Keramaian, Ria Ricis: Cuma Bantu Tukang Bakso

  • Whatsapp
Ria Ricis Girang Para YouTuber Masuk Nominasi Panasonic Gobel Awards 2019
Megaluh.com – Ria Ricis akhirnya buka suara usai video dilabrak tetangga viral di jagat maya. Dia mengungkap kejadian sebenarnya soal menimbulkan keramaian di tengah pandemi virus corona atau covid-19.

YouTuber ini menegaskan tidak melakukan syuting di kediamannya. Dia bersama tim-nya saat itu tengah beristirahat di rumah dan berniat membeli bakso.

Read More

“Kita syutingnya di Persari tadi tapi ketika kejadian memang lagi pesan bakso di rumah kita. Pokoknya niatnya bantu si abang bakso. Kasihan. Tapi malah kejadian. Terserah itu aja. Bingung,” kata Ria Ricis saat siaran langsung di Instagram pada Senin (23/3/2020) malam.

“Orang kira syutingnya di halaman rumah aku. Yasudah aku aminin semoga aku punya lapangan kayak gitu,” sambungnya lagi.

Ria Ricis [Herwanto/Suara.com]

Tapi, dia tidak memungkiri memang sempat syuting di rumah. Hanya kejadian itu beberapa Minggu yang lalu sebelum heboh virus corona.

“Syutingnya mah di Persari. Cuma sempet di rumah sehari, itu juga beberapa Minggu lalu,” tutur Ria Ricis.

Seperti diketahui, gara-gara syuting di dalam komplek perumahan di tengah pandemi virus corona, Adik Oki Setiana Dewi itu disemprot oleh warga sekitar.

Video perempuan memarahi Ria Ricis dan krunya pun kini viral di media sosial. Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun @HennyMyranda di Twitter.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Komentar