Dikalahkan Lesicester City, Mikel Arteta Akui Lini Depan Arsenal Mandul

  • Whatsapp
Dikalahkan Lesicester City, Mikel Arteta Akui Lini Depan Arsenal Mandul

Megaluh.com – Pelatih Arsenal, Mike Arteta, nampaknya kesal betul dengan performa lini depan timnya. Alhasil, The Gunners kalah di kandang saat menjamu Leicester City.

Read More

Duel Arsenal vs Leicester City berkesudahan dengan skor 0-1 di Emirates Stadium, Senin (26/10/2020) dini hari WIB. Gol tunggal The Foxes dicetak oleh Jamie Vardy pada menit ke-80.

Gol Vardy terbilang sangat mudah. Striker veteran 33 tahun itu mencetak gol lewat sundulan, sehingga memberi timnya kemenangan pertama di kandang Arsenal dalam 47 tahun terakhir.

Sementara Arsenal malah membuang banyak peluang. The Gunners menyia-nyikan beberapa peluang emas, termasuk dari sundulan Alexandre Lacazette.

Baca Juga:
Klasemen Liga Inggris Pekan Keenam Usai Leicester Libas Arsenal

“Kami tidak terlihat tajam saat menguasai bola. Kami juga tidak memiliki tujuan saat menguasai bola,” kata Arteta, dikutip dari Sky Sports.

“Kami tidak berhasil mempertahankan kontinuitas dalam permainan kami, kami tidak memasukkan bola sesering kami bisa masuk ke pertahanan lawan. Itu hasil yang sangat buruk bagi kami mengingat apa yang terjadi dalam permainan,” imbuhnya.

“Saya sangat senang dengan cara kami memberikan tekanan di babak pertama. Kami efektif dengan itu dan kami tidak membatasi pergerakan pemain,” tandasnya.

Arteta pun mengaku bahwa timnya pantas kalah. Lebih lagi soal performa apik skuat Leicester City.

“Salut untuk mereka, mereka benar-benar terorganisir dan sulit untuk menciptakan peluang. Kami menciptakan peluang yang sangat bagus dengan Hector dan kami tidak melakukan konversi. Itu adalah aspek yang harus kami tingkatkan,” kata Mikel Arteta.

Baca Juga:
Arsenal vs Leicester City: The Gunners Tumbang di Kandang

Akibat kekalahan ini, Arsenal terjun bebas ke papan bawah klasemen Liga Inggris. Mereka kini tercatat berada di posisi 10 dengan koleksi sembilan poin dari enam laga.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *