Diduga Sindir Baim Wong, Nikita Mirzani Bawa-bawa Narkoba

  • Whatsapp
Diduga Sindir Baim Wong, Nikita Mirzani Bawa-bawa Narkoba
Megaluh.com – Artis Nikita Mirzani terlihat marah-marah dalam live Instagram di akun pribadinya pada Selasa (30/6/2020) siang. Reaksi itu dia tunjukkan kepada para netizen yang sudah membully dirinya dan membela Baim Wong.

Di situ, Nikita Mirzani sempat menyinggung bahwa tidak akan mengusik kehidupan orang lain apabila tidak diusik duluan.

Read More

“Gue kalau ribut sama orang, berarti orang itu usik kehidupan gue. Paham? Jangan pernah ngusik gue, atau anak buah gue, mau lo artis apa kek. Gue lawan,” kata Nikita Mirzani dengan nada yang tinggi.

Dia juga meminta kepada semua netizen yang menyaksikan siaran langsung itu untuk memberitahu idolanya agar tidak menggiring opini palsu.

Baca Juga:
Dibully Netizen Gara-gara Baim Wong, Nikita Mirzani Ancam Lapor Polisi

Nikita Mirzani diduga menyindir Baim Wong

“Bilangin tuh sama artis yang sok baik di depan kamera itu. Jangan menggiring opini kalau anak buah gue itu maling pas kerja sama gue. Jangan bikin gue ngamuk,” ucap Nikita Mirzani dengan nada yang sama.

Bahkan dia bilang artis yang baik di hadapan kamera sebetulnya orang yang munafik. Mereka itu adalah pecandu narkoba.

“Lo tau kalau di belakang kamera kayak apa? Kayak anjing. Gue begini kagak pake narkoba, tuh dia yang baik-baik di kamera pake narkoba. Duh kalau bisa ngomong udah pada ketangkep tuh semua,” beber Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Maki-maki Fans Baim Wong

Seperti diketahui, Nikita Mirzani sempat menyindir habis-habisan seorang artis yang diduga Baim Wong. Dia bilang artis tersebut tukang fitnah dan penjilat lantaran menuding mantan karyawannya yang kini bekerja dengan dirinya sebagai maling.

Tak cuma itu, dalam sindirannya tersebut, mantan istri Dipo Latief ini juga bawa-bawa soal HTI (Hizbut Tahrir Indonesia). Hal itu dipicu setelah Baim Wong posting foto bareng Ustaz Felix Siauw.

Akibat ucapannya itulah, nama Baim Wong langsung menjadi trending topic di Twitter. Suami Paula Verhoeven ini sampai membuat klarifikasi di akun YouTube pribadinya.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *