Diduga Rilis Agustus, Ini Bocoran Terbaru Samsung Galaxy Note 20 Ultra

  • Whatsapp
Samsung Bakal Ditinggal Huawei ?
Megaluh.com – Berdasarkan rumor yang beredar, Samsung diduga akan memperkenalkan perangkat barunya yaitu Samsung Galaxy Note 20 Ultra pada Agustus 2020 mendatang. Unggulkan sektor kamera, Samsung Galaxy Note 20 Ultra disebut-sebut mengandalkan kamera 108 MP.

Rumor mengenai kamera Samsung Galaxy Note 20 Ultra ini datang pertama kali dari leaker kenamaan, Roland Quandt. Sebelumnya, memang sudah santer terdengar bahwa perangkat anyar Samsung ini akan dibekali dengan kamera 108 MP.

Read More

Melansir dari GSM Arena, Roland Quandt mengklaim dengan yakin bahwa dirinya punya bukti pasti mengenai sensor 108 MP di Samsung Galaxy Note 20 Ultra ini.

Prediksi Roland Quandt terkait Samsung Galaxy Note 20 Ultra ini ia sampaikan dalam cuitan melalui akun Twitter @rquandt pada Kamis (25/6/2020) lalu.

Belum dapat dikatakan bahwa prediksi Roland Quandt ini adalah benar. Pasalnya, Samsung sendiri masih belum menyampaikan konfirmasi apapun terkait kedatangan perangkat barunya ini.

Baca Juga:
Versi Upgrade, Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 5G Bocor

Prediksi Samsung Galaxy Note 20 Ultra. (twitter/rquandt)

Sebelumnya, dibocorkan oleh Ice Universe di Twitter, Samsung Galaxy Note 20 Ultra dirumorkan membawa fitur 50x Space Zoom bukan 100x Space Zoom layaknya beberapa perangkat sebelumnya.

Diprediksi, Samsung berencana mengunggulkan sektor kamera perangkat anyarnya yaitu Samsung Galaxy Note 20 Ultra ini. Jika benar, Samsung akan memberikan standar tinggi untuk perangkat HP di masa mendatang.

Selain bocoran terkait kamera Samsung Galaxy Note 20 Ultra, beberapa bocoran menyebutkan bahwa perangkat ini akan bekerja dengan dukungan tenaga Snapdragon 865 Plus.

Baca Juga:
Samsung Galaxy S20 BTS Edition Tersedia di Indonesia

Logo Samsung. (Samsung Newsroom)
Logo Samsung. (Samsung Newsroom)

Layar Samsung Galaxy Note 20 Ultra menggunakan QHD + LTPO AMOLED dengan refresh rate mencapai 120 Hz dalam resolusi QHD Plus yang membuatnya unggul dari seri Galaxy S20 lainnya.

Sayangnya, belum ada konfirmasi apapun dari pihak Samsung mengenai kamera 108 MP yang akan digunakan Samsung Galaxy Note 20 Ultra.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *