Dibully Netizen Gara-gara Baim Wong, Nikita Mirzani Ancam Lapor Polisi

  • Whatsapp
Baru Pulang Umrah Nikita Mirzani Tetap Pakai Bikini
Megaluh.com – Artis Nikita Mirzani mengancam akan melaporkan netizen yang membully dirinya ke polisi terkait kasusnya dengan Baim Wong. Hal itu diutarakan oleh pemain Comic 8 ini dalam Instagram Story yang diunggah pada Senin (29/6/2020).

Dia bilang bakal menyimpan semua bukti komentar nyinyir tersebut lalu diserahkan kepada aparat kepolisian.

Read More

“Lihat yah ada yang bully gue di akun gosip atau di mana pun, gue capture gue lapor ke polisi,” tulis Nikita Mirzani mengancam.

Ibu tiga anak ini mengaku kesal dengan kelakuan para netizen yang membela habis-habisan Baim Wong.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Maki-maki Fans Baim Wong

“Sok ikut-ikutan nggak tau apa-apa kayak tau banget masalahnya. Tot lo semua,” sambungnya.

Nikita Mirzani diduga menyindir Baim Wong

Apalagi, mereka juga memenuhi postingannya dengan beragam komentar kebencian. Padahal unggahan itu tidak ada yang berhubungan dengan kasus Baim Wong.

“Heh netizen +62 anj*ng yah lo semua yah. Gue posting apa lo komentar apa, lo kalau mau bela itu artis bela aja. Lo ngomong tuh ke si artis suruh mau ribut sama gue. Anj*ng. Sebel gue lama-lama. Dikasih duit nggak, ngapain lo bela-bela. Jadi fans boleh tolol jangan,” ucap Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Heboh Foto dengan Baim Wong, Felix Siauw Balas Haters dengan Kalimat Ini

Seperti diketahui, Nikita Mirzani sempat menyindir habis-habisan seorang artis yang diduga Baim Wong. Dia bilang artis tersebut tukang fitnah dan penjilat.

Tak cuma itu, dalam sindirannya tersebut, mantan istri Dipo Latief ini juga bawa-bawa soal HTI (Hizbut Tahrir Indonesia). Hal itu dipicu setelah Baim Wong posting foto bareng Ustaz Felix Siauw.

Akibat ucapannya itulah, nama Baim Wong langsung menjadi trending topic di Twitter. Suami Paula Verhoeven ini sampai membuat klarifikasi di akun YouTube pribadinya.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *