Dibakar Fans, Via Vallen Curhat Perjuangan Beli Mobil Alphard

  • Whatsapp
Dibakar Fans, Via Vallen Curhat Perjuangan Beli Mobil Alphard
Megaluh.com – Pedangdut Via Vallen mengungkap kesedihannya usai mobil kesayangannya hangus terbakar. Padahal, mobil jenis Alphard berwarna putih itu dia beli dengan susah payah.

Lewat unggahan terbaru di Instagram, Via Vallen menyebut bahwa mobil tersebut dia dapatkan secara cash.

Read More

“Dulu pas rame-ramenya job off air aku jarang banget di rumah dan kurang istirahat karena harus pindah-pindah tempat,” kata Via Vallen pada Rabu (1/7/2020).

“Menempuh perjalanan darat, laut, udara yang hampir setiap hari. Ahamdulillah uangnya terkumpul, aku beli mobil ini cash + aku asuransikan dua tahun,” sambungnya lagi.

Baca Juga:
Nasib Fans Berat Bakar Mobil Via Vallen Terancam 12 Tahun Penjara

Namun asuransi mobil tersebut berakhir pada Mei 2020. Belum sempat diperpanjang mengingat sedang ada pandemi virus corona atau COVID-19, transportasi kesayangannya itu sudah keduluan dibakar orang.

Unggahan Via Vallen [Instagram/@viavallen]

“Asuransi berakhir bulan Mei kemarin dan belum sempet dilakukan perpanjang asuransi sudah keduluan dibakar orang disaat pandemi kaya gini, dimana saya sendiri sudah hampir tiga bulan nggak kerja (tidak ada pemasukan seperti biasa) karena memang kondisinya belum normal,” ujar Via Vallen.

Meskipun tahu semua benda titipan Tuhan, Via Vallen tetap bingung mobilnya yang sudah terpanggang itu akan diapakan lagi.

Baca Juga:
Usai Mobilnya Dibakar, Via Vallen Syok Karena Diancam Dibunuh

“Saya tahu, apa yang saya miliki semuanya hanyalah titipan. Cuma sekarang kondisi mobil seperti ini, malah bingung mau diapain,” tutur Via Vallen.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah mobil Toyota Alphard berwarna putih milik Via Vallen dibakar orang tak dikenal yang kekinian diketahui seorang fans beratnya bernama Pije.

Kejadian tersebut berlangsung di kediaman Via Vallen di Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (30/6/2020) dini hari.

Sebelum membakar mobil, pelaku sempat menulis pesan ancaman di tembok dekat gerbang rumah Via Vallen.

Pesan yang tertulis di tembok itu bertuliskan “Kibus ada, ada gak kasih haku, pije persa, pije 97 mati kau bang.”


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *