Dhini Aminarti Berhenti Makan Daging, Ini Alasannya

  • Whatsapp
Dhini Aminarti Berhenti Makan Daging, Ini Alasannya
Megaluh.com – Pesinetron Dhini Aminarti punya cara tersendiri dalam menjaga kesehatan kulit. Perempuam berusia 36 tahun itu miliki rahasia agar tetap tampak awet muda seperti baru memasuki usia 30an.

Salah satunya rahasianya adalah dengan mengatur pola makan. Istri Dimas Seto ini, mengaku wajib memakan sayur-sayuran dan buah-buahan. Rencananya, Dhini bahkan akan mengurangi makan daging.

Read More

“Sekarang, aku sama suami lagi pengin coba enggak makan daging,” ucap Dhini Aminarti saat ditemui di Gran Mahakam Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2020).

Menurutnya, daging termasuk protein hewani yang kurang baik bagi tubuh. Apalagi melakukan carbo-loading atau mengonsumsi karbohidrat dalam jumlah banyak, sebagai persiapan olahraga bukanlah hal yang baik. Maklum saja, Dhini Aminarti juga sedang fokus berolahraga.

“Habis nge-gym, kita ambil proteinnya dari daging, ternyata itu enggak bagus. Jadi, sekarang lagi berusaha banyakin sayuran, dan mengurangi daging-dagingan,” sambungnya.

Dimas Seto dan Dhini Aminarti (Instagram)

Namun, Dhini mengaku tak mudah untuk menjalankan itu. Saat ini, ia baru mengurangi dan belum sepenuhnya tak konsumsi daging.

“Baru mau mulai, baru diskusi. Sebenarnya, aku sudah tahu itu dari dua bulan lalu, sudah dikasih tahu, cuma kok berat, ya,” kata Dhini Aminarti.

“Kalau (daging) ikan masih aku makan, karena kan kayaknya ikan lebih aman menurut aku,” tutur Dhini Aminarti.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Komentar