Dewi Perssik Sewot Aksi Menari di Kolam 16 Meter Dituding Bohong

  • Whatsapp
Dewi Perssik Sewot Aksi Menari di Kolam 16 Meter Dituding Bohong
Megaluh.com – Pedangdut Dewi Perssik naik pitam dengan komentar warganet di Instagram. Dia dinilai berbohong saat melakukan syuting di bawah air dengan kedalaman 16 meter untuk kepentingan HUT stasiun televisi swasta.

Awalnya, Depe, sapaan akrabnya, mengunggah aksinya menari-nari di bawah air di Instagram miliknya. Alih-alih mendapat pujian, beberapa warganet justru menanyakan tentang kedalaman kolam renang yang dirasa tak masuk akal.

Read More

“Serius ada kolam renang 16 meter dalemnya,” komentar akun @princess_ofpersia.

“Kek sumur dong,” sahut @nandaaristi6 dengan emoji tertawa.

Baca Juga:
Nassar Ungkap Rumah Baru Dewi Perssik Seharga Rp 60 Miliar

Dewi Perssik [Instagram]

“Itu yang gue heran. Biasanya kan paling dalem itu 5 meter lah ini 16 meter itu kolam renang apa anaknya laut ya,” balas @princess_ofpersia.

Tak terima dengan komentar warganet, si pemilik goyang gergaji itu langsung melakukan tangkap layar dan mengunggahnya di Instagram. Tidak lupa ia memberikan penjelasan serta cuplikan video saat syuting.

“Hallo selamat pagii deprens, nihh mau kasih tau buat yang belum tau, kalo kita kemarin ambil adegan uanderwater untuk HUT MNC TV ke 29 yang bertempat di Tribuana Dive Center,” tulis Dewi Perssik dalam unggahannya.

Selain membeberkan lokasi syuting, mantan istri Aldi Taher ini juga menerangkan setiap kolam memiliki kedalaman yang berbeda-beda.
Kolam itu biasanya kata Dewi Perssik digunakan untuk latihan diving.

“Dan kolam renang ini ( bukan kolam ikan jgn norak ) kedalamannya bertahap mulai dari 5 m,10 m sampai dengan 16 m, kebetulan konsep kita itu free dive ( Tidak pake tabung) dan kita dilengkapi safety diver,” sambungnya.

Baca Juga:
Disebut Tiru Nikita Mirzani, Dewi Perssik Tak Sudi dan Bereaksi Keras

Dia pun meminta warganet lebih pintar dengan mengecek langsung lokasi syuting di pencarian Google agar tak sok tahu.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *