Dewi Perssik Mau Cerai, Angga Wijaya Langsung Umbar Janji Manis

  • Whatsapp
Dewi Perssik Mau Cerai, Angga Wijaya Langsung Umbar Janji Manis
Megaluh.com – Unggahan terbaru suami Dewi Perssik, Angga Wijaya yang diposting pada Minggu (28/6/2020) tengah disorot netizen. Di situ dia membagikan potret kebersamaannya bareng Dewi Perssik.

Dalam keterangan fotonya, Angga Wijaya berjanji akan menjadi suami yang lebih bertanggung jawab terhadap pelantun Mimpi Manis itu.

Read More

“Bismillah, semoga aa bisa menjadi suami yg lebih bertanggung jawab lagi untuk kamu ya neng @dewiperssikreal,” tulis Angga Wijaya yang diakhiri emoji cinta.

Tak menunggu lama, postingan Angga Wijaya pun langsung banjir komentar para netizen. Mereka berbondong-bondong memberikan beragam komentar.

Baca Juga:
Ingin Cerai, Dewi Perssik Akui Suami Genit ke Cewek di Tempat Fitnes

“Aamiin.. semoga doa Aa di dengar Allah SWT,” ujar @tjesyahkoii.

unggahan Angga Wijaya dan Dewi Perssik [Instagram/@anggawijaya88]

“Amiin. Iya A. Apa lagi yang mau dicari didunia ini? Udah halal kan? Jadi lebih mudah melangkah ke syurganya,” timpal @bimaprasetiaa.

“Amin semoga bisa berubah jadi suami yang bertanggung jawab,” imbuh @bundana_delia.

Baca Juga:
Dewi Perssik Blak-blakan Tak Bahagia Menikah dengan Angga Wijaya

Seperti diketahui, Dewi Perssik sempat mengutarakan keinginannya buat bercerai dari Angga Wijaya di akun YouTube pribadinya. Dia merasa suaminya itu jarang memberikan nafkah.

“Aku pengin cerai. Yah aku nggak mungkin bisa hidup begini kalau Aa nggak berubah. Aa harus kerja bantuin aku, kasih aku duit walau cuma Rp 1000 nggak apa-apa,” ujar Dewi Perssik.

“Kepingin kaya istri yang lain, dapat yang terbaik dari suami, dapat perhatian dari suami tapi nggak dimintain duit, ini diperhatiin tapi dimintain duit,” sambungnya lagi.

Pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya digelar pada 10 September 2017. Angga Wijaya adalah manajer Dewi Perssik yang selisih 2 tahun lebih muda darinya.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Komentar