Demi Nikahi Tantri Kotak, Arda Naff Gadaikan BPKB Motor

  • Whatsapp
Punya 2 Anak, Tantri Kotak Tak Dibatasi Suami di Dunia Musik
Megaluh.com – Vokalis band Naff, Hatna Danarda atau biasa disapa Arda rupanya berjuang keras agar bisa menikahi Tantri Kotak. Hal itu diungkapkan Arda Naff dalam program Okay Bos yang tayang belum lama ini.

Semua bermula saat Raffi Ahmad selaku host acara mengungkap perjuangan Arda Naff untuk menjadikan Tantri Kotak sebagai istri.

Read More

“Perjuangan Ardan buat Tantri (dia) pernah menggadaikan BPKB motornya. Sampai dia rela tidur di pos satpam demi Tantri,” kata Raffi Ahmad.

Menanggapi itu, Arda Naff pun langsung menimpali. Alih-alih membantah, dia justru membenarkan.

Baca Juga:
Tantri Kotak dan Arda Naff Nyaris Bercerai Gara-gara Celana Dalam

Tantri Kotak dan Arda Naff menggelar konfrensi pers terkait kelahiran anak keduanya. [Herwanto/Suara.com]

“Dulu, kita berjuangnya bukan dari nol. Tapi dari minus banget berjuangnya. (Dari) memang belum (jadi vokalis band Naff),” jelas Arda naff.

Selanjutnya, lelaki kelahiran Madiun, Jawa Timur ini menceritakan alasan menggadaikan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB). Dia sebetulnya butuh uang untuk bisa bertahan hidup di Jakarta.

Beruntung, pelantun Akhirnya Ku menemukanmu ini mendapat dukungan penuh dari Tantri Kotak.

“Dia percaya banget nungguin anak kampung, dia bilang ‘Sudah percaya yah kamu bisa sukses juga kok’. Jadi dulu di Jakarta sempet ditawarin rekaman ke label musik, dia (Tantri) selalu suport ‘Ayo kamu bisa. Kamu bisa kok bikin lagu sendiri’ gitu,” beber Arda Naff.

Tak hanya BPKB saja, Arda Naff mengaku rela menjual televisi dan barang-barang berharga di rumahnya demi menambah modal hidup selama mengadu nasib di Jakarta.

Baca Juga:
Transisi New Normal, Arda Naff Ekstra Jaga Kebersihan karena Punya Bayi

“Tapi ke Jakarta pasti selalu butuh modal dan segala macam, jadi kalau mau berangkat ke Jakarta harus rela jual televisi dan jual apapun demi dia dan mimpi aku,” ungkapnya.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *