Cynthia Tan Bagikan Seribu Masker Gratis Buat Perangi Virus Corona

  • Whatsapp
Cynthia Tan Bagikan Seribu Masker Gratis Buat Perangi Virus Corona
Megaluh.com – Desainer kondang Cynthia Tan membagikan seribu masker secara gratis guna memerangi virus corona atau covid-19. Dia bilang terinspirasi dari adiknya yang berprofesi sebagai dokter di Australia.

“Saya terinspirasi oleh adik saya yang bekerja sebagai dokter di Australia. Dia sangat berani dan mulia demi kemanusiaan, berada di garis depan dalam melawan wabah ini dengan menolong pasien yang terinfeksi,” kata Cynthia Tan dalam surel yang diterima Suara.com pada Kamis (26/3/2020)

Read More

“Lalu saya lihat di Indonesia masker sangat langka dan harganya juga mahal. Saya pun tergerak untuk ikut serta agar wabah ini tidak menyebar dan masyarakat yang sulit mendapatkan masker, bisa memiliki masker untuk melindungi dirinya,” sambungnya lagi.

Unggahan Cynthia Tan [Instagram/@cynthiatan__]

Untuk misi kemanusiaan ini, dia menggandeng Special Textile selaku supplier kainnya dalam mewujudkan pengadaan seribu masker. Cynthia Tan akan memberikan masker tersebut kepada masyarakat yang masih bekerja di tengah pandemi ini.

“Seperti ojek daring dan lain sebagainya, yang sangat membutuhkan masker. Karena mereka itu tulang punggung keluarga yang mengandalkan pendapatan harian untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya,” tutur Cynthia Tahn.

Perempuan lulusan Istituto Marangoni London, Inggris ini bilang cara mendapatkan masker gratis darinya cukup mudah. Netizen cukup meripost unggahan di akun Instagramnya yakni @cynthiatan__ mengenai ini dan membeberkan alasannya kenapa berhak menerima masker.

“Tujuan saya minta artwork atau pemberitahuan tersebut di-repost, hanya ingin agar informasi ini dapat diketahui seluas-luasnya kepada masyarakat, salah satunya masyarakat yang tinggalnya di zona merah yang sangat membutuhkan masker,” pungkas Cynthia Tan.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Komentar