Ciye-ciye.. Ustadz Abdul Somad Akan Langsungkan Akad Nikah Bulan Depan, Disini Lokasinya

  • Whatsapp
Ciye-ciye.. Ustadz Abdul Somad Akan Langsungkan Akad Nikah Bulan Depan, Disini Lokasinya
IDTODAY.CO – Sosok dai ternama, Ustaz Abdul Somad dikabarkan tengah bersiap untuk kembali mengarungi bahtera rumah tangga bersama seorang gadis asal Jombang, Jawa Timur.

Nampaknya Sang Ustadz telah berkomitmen untuk melepas masa dudanya bersama gadis tersebut meskipun usia keduanya terpaut usia cukup jauh, yakni 24 tahun.

Read More

Calon istri Ustadz Abdul Somad tersebut saat ini baru akan memasuki berumur 20 tahun pada bulan Oktober mendatang. Sedangkan Ustadz kondang tersebut telah berumur 44 tahun.

Gambar tersebut dikonfirmasi oleh Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kemenag Jombang Ilham Rohim. Menurutnya tuliskan akan melangsungkan akad nikah ada bulan Mei 2021 ini.

“Info dari kepala KUA, (akad nikah) rencana tanggal 20 Mei 2021, di hotel,” ucap Ilham sebagaimana dikutip dari detik.com (25/4/21).

Berdasarkan pemberitaan yang beredar sebelumnya, sosok calon istri Ustaz Abdul Somad diketahui seorang gadis bernama Fatimah Az Zahra Salim Barabud. Fatimah diketahui berasal dari Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang.

Baca Juga: Pulang Sekolah Langsung Mulung, Bocah 8 Tahun Kadang Ambil Makanan Sisa Dari Tempat Sampah Untuk Buka Puasa Dan Sahur

Saat ini Ustadz Abdul Somad merupakan seorang duda yang telah resmi bercerai dengan istri sebelumnya. Sedangkan Fatimah merupakan seorang gadis perawan yang belum pernah mengarungi bahtera rumah tangga.

“Ustaz Shomad (status) duda cerai, untuk istrinya perawan,” kata Ilham Rohim

Ilham Rohim mengatakan, dai kondang ini telah mendaftarkan diri untuk menikah sejak awal April 2021.

“Iya, beliau (Ustaz Abdul Somad) sudah daftar di KUA Peterongan sebelum puasa kemarin,” kata Ilham Rohim saat dikonfirmasi, Sabtu (24/4/2021).

Sayangnya, informasi yang disampaikan Ilham tidak menyebutkan secara jelas dimana lokasi dan waktu akad nikah akan dilangsungkan.

“Rencananya tanggal 20 Mei 2021 di salah satu hotel. Tapi hotel mana belum tahu,” tandasnya.

Baca Juga: Miris, Ingin Belikan Anak Kado Ultah, Bapak Ini Rela Jual Becak Satu-satunya

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *