Cium Surya Saputra, Tora Sudiro Bayangkan Sosok Dewi Sandra

  • Whatsapp
Cium Surya Saputra, Tora Sudiro Bayangkan Sosok Dewi Sandra
Megaluh.com – Aktor Tora Sudiro menceritakan suksesnya adegan ciuman dengan Surya Saputra di film ‘Arisan!’ yang tayang pada 2003. Dituntut profesional mencium sesama jenis, dia membayangkan Surya Saputra sebagai Dewi Sandra agar tak merasa canggung.

“Lo ada deal-deal sebelumnya nggak? (Sama Surya Saputra sebelum ciuman),” tanya Gofar Hilam di kanal YouTubenya dalam video berjudul ‘Ngobrak: Ngobrol Ngacak’ dikutip Suara.com Minggu (25/10/2020).

Read More

Sebagai profesionalitas kerja, Tora Sudiro dan Surya Saputra akhirnya berciuman secara nyata. Tetapi mereka mempunyai syarat yang disetujui bersama.

“Nggak pakai lidah, itu deal-dealan. Surya juga nggak mau kan,” imbuh Tora Sudiro.

Baca Juga:
Cerita Tora Sudiro Berkali-kali Ciuman dengan Surya Saputra

Dewi Sandra (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Meski sudah memiliki kesepakatan bersama, suami Mieke Amalia ini masih merasa canggung berciuman dengan sesama jenis. Dia pun mencoba beberapa cara agar bisa konsentrasi seperti membayangkan perempuan cantik.

“Akhirnya lihat-lihatan tapi ini (pikiran gue) nggak di sini, gue berusaha memikirkan perempuan lain dan nggak ketemu waktu itu. Kalut kan gue waktu itu. Gue cari-cari tuh tapi nggak ada yang mau masuk mereka nolak kayaknya,” terang Tora Sudiro.

Hingga akhirnya laki-laki 47 tahun ini kepikiran untuk membayangkan pasangan Surya Saputra kala itu, Dewi Sandra.

“Akhirnya karena depan gue surya, waktu itu dia masih sama Dewi Sandra, akhirnya gue mikir ciuman sama Dewi Sandra. Karena minimal ada rasa-rasanya tertinggal di sana,” ujar Tora Sudiro terkekeh.

Dengan membayangkan Sandra Dewi, Tora Sudiro akhirnya berciuman dengan Surya Saputra.

Baca Juga:
Tora Sudiro dan Mieke Amalia Kumpul Kebo, Kiwil Nikah Lagi

“Gue nggak bisa ngarahin ke yang lain. Udah lah akhirnya ciuman, terus pakai digeleng-geleng lagi sama Surya,” cerita Tora Sudiro.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *