Cara Beri Kabar Perceraian ke Anak dan Berita Hits Health Lainnya

  • Whatsapp
Cara Beri Kabar Perceraian ke Anak dan Berita Hits Health Lainnya 1
Megaluh.com – Perceraian pasangan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran membuka perbincangan tentang bagaimana membeberkan kabar perceraian kepada anak. Apalagi, sang buah hati yang merupakan anak kandung Engku Emran sudah dua kali melihat ayahnya bercerai.

Bagaimana  cara tepat mengungkapkan berita buruk tersebut kepada anak?

Read More

Berita mengenai cara memberi kabar perceraian kepada anak masuk dalam daftar berita kanal Health paling populer di Suara.com edisi Kamis, 2 Juli 2020 berikut ini.

1. Berkaca dari Laudya Cynthia Bella, Ini Cara Beri Kabar Perceraian ke Anak

Unggahan Laudya Cynthia Bella [Instagram/@laudyacynthiabella]

Perceraian Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran membuka perbincangan tentang bagaimana membeirkan kabar perceraian ke anak.

Baca Juga:
Laudya Cynthia Bella hingga Zaskia Gotik, 5 Artis Kepincut Duda Tajir

Sebab, putri Engku Emran memang sudah dekat dengan Bella. Hal ini ditunjukkan melalui unggahan di akun instagram @laudyacynthiabella yang menunjukkan keakraban keduanya.

Baca selengkapnya

2. Studi: 1,2 Juta Bayi Berpotensi Meninggal Karena Virus Corona

Baca Juga:
Laudya Cynthia Bella Cerai, Nikita Willy Tunangan

Ilustrasi nayi meninggal. (Shutterstock)
Ilustrasi nayi meninggal. (Shutterstock)

Virus corona mudah menginfeksi kelompok rentan, termasuk anak-anak dan wanita hamil. Menurut penelitian yang diterbitkan dalam Lancet Global Health, sebuah model menunjukkan berapa banyak kematian tambahan yang terkait dengan Covid-19.

Studi ini mencakup peningkatan kematian ibu yang melahirkan saat pandemi. Hal itu dikarenakan kurangnya antibiotik dan lingkungan kelahiran. Sekitar 1,2 juta bayi juga 57 ribu ibu berpotensi meninggal di 118 negara dalam enam bulan terakhir karena hal tersebut.

Baca selengkapnya

3. Studi: Seseorang Tidur Lebih Baik Hanya dengan Mencium Bau Baju Pasangan

Ilustrasi tidur. (Dok. Buzzquiz)
Ilustrasi tidur. (Dok. Buzzquiz)

Mencium bau pasangan, baik dari baju atau di bantal bisa memberikan tidur yang lebih berkualitas. Bahkan saat pasangan tidak sedang bersama Anda.

“Temuan kami memberikan bukti baru bahwa hanya tidur dengan aroma pasangan meningkatkan efisiensi tidur. Peserta kami memiliki peningkatan efisiensi tidur rata-rata lebih dari dua persen,” kata Marlise Hofer, penulis utama studi dan mahasiswa pascasarjana di departemen UBC dari psikologi pada Science Daily

Baca selengkapnya

4. Masker Kain Katun Paling Efektif Tangkal Virus Corona, Ini Klaim Peneliti

Ilustrasi masker kain. (Shutterstock)
Ilustrasi masker kain. (Shutterstock)

Virus corona Covid-19 telah menginfeksi lebih dari 10 juta orang di seluruh dunia. Beberapa negara pun sudah melonggarkan aturan pembatasan sosial di tengah pandemi yang belum selesai.

Tetapi, semua orang tetap diminta untuk melakukan langkah pencegahan dengan memakai masker wajah, menjaga jarak sosial dan selalu mencuci tangan.

Baca selengkapnya

5. Makin Ngeri Virus Corona Covid-19 Bisa Serang Sel Jantung Saat Uji Coba Lab

Penampakan Virus Corona baru atau COVID-19 [NIAID flickr].
Penampakan Virus Corona baru atau COVID-19 [NIAID flickr].

Sebuah studi baru menunjukkan bahwa SARS-CoV-2, virus Corona (Coronavirus) baru  yang menyebabkan Covid-19, dapat menginfeksi sel-sel jantung dalam cawan laboratorium.

Hal ini sekaligus menunjukkan bahwa mungkin sel-sel jantung pada pasien Covid-19 secara langsung terinfeksi oleh virus tersebut.

Baca selengkapnya


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *