Buka Lowongan, Kojima Productions Segera Garap Game Baru

  • Whatsapp
Spesifikasi PC Death Stranding Tak Berat, RAM 8 GB Jalan!
Megaluh.com – Kojima Productions telah sukses menuntaskan penggarapan dan perilisan Death Stranding ke PlayStation 4 dan PC. Game perdana studio asal Jepang ini sejak lepas dari Konami pada 2015.

Studio game yang didirikan Hideo Kojima ini mendapatkan banyak apresiasi dan pujian dalam mengerjakan Death Stranding. Terutama dalam urusan teknis grafisnya.

Read More

Tidak hanya kualitas grafis Death Stranding untuk PlayStation 4, namun juga bagaimana mereka melakukan optimalisasi untuk versi PC.

Terutama dalam implementasi teknologi DLSS 2.0 dari Nvidia yang dikerjakan secara serius. Bahkan menjadi percontohan bagi game-game lain jika ingin menggunakan teknologi tersebut.

Baca Juga:
Square Enix Buka Lowongan Pekerjaan, Mulai Garap Final Fantasy XVI

Meski begitu, Death Stranding sendiri secara game mendapatkan review yang cukup beragam. Antara yang memang sangat menyukai, dan yang kecewa.

Meski begitu, karya selanjutnya dari Kojima Productions telah dinantikan. Apa yang akan dikerjakan Hideo Kojima bersama timnya sesuasai Death Stranding?

Tenang, dipastikan studio game ini akan menyiapkan proyek game baru yang akan mereka kerjakan.

Kojima Productions buka lowongan pekerjaan. (Kojima Productions)

Kabar terbarunya, studi game berbasis di Jepang ini telah membuka lowongan pekerjaan. Yang diduga akan dilibatkan untuk penggarapan game baru mereka nanti.

Lewat akun sosial media Kojima Productions, diumumkan mereka tengah menyiapkan proyek baru yang membutuhkan lebih banyak sumber daya manusia.

Baca Juga:
Bocoran Map Cyberpunk 2077, Apa Saja Isinya?

Sayangnya, saat diumumkan belum ada informasi lebih detail dari lowongan pekerjaan yang dibuka. Termasuk posisi apa yang terbuka untuk para pelamar.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *