BTS dan Big Hit Entertainment Sumbang Rp 14 Miliar Buat Kru Konser

  • Whatsapp
BTS dan Big Hit Entertainment Sumbang Rp 14 Miliar Buat Kru Konser
Megaluh.com – Boyband asal Korea Selatan BTS dan agensinya, Big Hit Entertainment menyumbangkan uang sebesar 1 juta dolar atau senilai Rp 14 miliar. Sumbangan itu diarahkan untuk Crew Nation, para kru konser yang ekonominya terdampak akibat virus corona atau COVID-19.

Melansir dari Soompi pada Senin (22/6/2020), keputusan BTS berdonasi dengan uang yang fantastis bukan tanpa alasan. Grup yang digawangi RM, Jimin, Jin, Suga, Jungkook, V dan J-Hope ini seharusnya sudah mengadakan tur konser keliling dunia bareng mereka.

Read More

Namun karena adanya pandemi virus corona, konser tersebut dibatalkan sehingga membuat para kru tidak mendapatkan penghasilan.

BTS Rilis Album Baru ( instagram )

“Jika bukan karena COVID-19, kami akan dengan senang hati melakukan tur keliling dunia dengan banyak kru konser live kami sekarang,” kata BTS.

“Kami sadar bahwa banyak komunitas membutuhkan bantuan karena COVID-19, dan kami ingin mendukung kru industri musik dengan memberikan donasi. Kami berharap bisa bertemu lagi di atas panggung segera,” sambungnya lagi.

Baca Juga:
Selamat! Jin BTS dan Anne Hathaway Punya Wajah Paling Sempurna di Dunia

Selanjutnya, Lenzo Yoon selaku CEO Global Big Hit turut menambahkan. Dia berharap sumbangan tersebut bisa bermanfaat.

“Kami berharap kontribusi kami kepada Crew Nation dapat membantu mendukung banyak kru konser live di seluruh dunia,” ucap Lenzo Yoon.

Sekadar diketahui, BTS baru saja menggelar konser online pada 14 Juni 2020. Konser itu ditonton lebih dari 756 ribu penonton di seluruh dunia.

Baca Juga:
Samsung Galaxy S20 Edisi BTS Segera Meluncur


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *