Bilqis Tak Diakui Enji, Hal Paling Menyakitkan untuk Ayu Ting Ting

  • Whatsapp
Bilqis Tak Diakui Enji, Hal Paling Menyakitkan untuk Ayu Ting Ting
Megaluh.com – Pedangdut Ayu Ting Ting mengungkapkan momen paling membekas di hatinya hingga saat ini. Dia sakit hati kepada mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji.

Bukan tanpa sebab, sebagai seorang ibu, Ayu sakit hati ketika anak semata wayangnya, Bilqis sempat tak diakui oleh ayah kandungnya sendiri. Hal itu diungkap Ayu Ting Ting di channel YouTube Nikita Mirzani, dikutip Selasa (30/6/2020).

Read More

“Momen yang paling bikin saya sakit hati pada saat Bilqis tidak diakui. Itu yang paling bikin saya sakit hati,” kata Ayu Ting Ting.

Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini mengaku tidak membutuhkan pengakuan Enji tentang dirinya. Namun tak mengakui darah daging sendiri dianggap sudah kelewatan.

Ayu Ting Ting bersama keluarganya [Instagram/@mom_ayting92_]

“Sebenarnya aku nggak butuh pengakuan juga, cuma maksudnya akhirnya Tuhan membuktikan. Wajahnya Bilqis kan nggak jauh beda gitu (dengan Enji). Nggak apa-apa juga kalau nggak diakuin,” ujarnya.

Baca Juga:
Akhirnya, Ayu Ting Ting Ungkap Hadiah Ultah dari Didi Riyadi

Tak ingin larut dalam amarah, Ayu Ting Ting pasrah. Kekinian dia sudah tidak membutuhkan pengakuan Enji. Bahkan ia menolak saat ditawari tes DNA demi membuktikan Bilqis anak kandung Enji.

“Ayu sampai diminta untuk tes DNA, ngapain. Kan nggak diakui ya sudah mau apa lagi. Kan Ayu juga tidak butuh pengakuan jadi buat Ayu nggak sudah,” ujar dia.

Baca Juga:
Selamat, Anak Ayu Ting Ting Akhirnya Lulus TK

Ayu Ting Ting justru bersyukur, meski hidup sebagai orangtua tunggal, dia dapat mendidik dan menghidupi anak semata wayangnya dengan baik.

“Alhamdulillah kita masih dikasih rezeki,” katanya.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso alias Enji menikah pada 4 Juli 2013. Pada April 2014, keduanya resmi bercerai dengan dihiasi berbagai konflik dan drama.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *