Bill Gates Selingkuh dan Berteman Dengan Penjahat Se*s, Jadi Salah Satu Alasan Gugatan Cerai Melinda

  • Whatsapp
Bill Gates Selingkuh dan Berteman Dengan Penjahat Se*s, Jadi Salah Satu Alasan Gugatan Cerai Melinda
IDTODAY.CO – Kabar perceraian pendiri Microsoft Bill Gates masih menjadi berita hangat desa jumlah surat kabar internasional. Apalagi itu yang melatarbelakangi terjadinya perceraian tersebut yang semakin membuat heboh pemberitaan.

Baru-baru ini, sebuah laporan mengejutkan terkait perselingkuhan Bill Gates dengan seorang karyawannya sendiri di Microsoft. Hal itu sampai memaksa anggota Dewan Direksi Microsoft untuk menggelar investigasi. Bahkan juru bicara Bill Gates membenarkannya, Sebagaimana laporan dari Kantor berita Associated Press.

Read More

Baca Juga: Ajak Anak Makan Mewah di Mal, Si Bapak “Kepanasan” Pas Lihat Struk Harga

Menurut sumber, Anggota Direksi Microsoft menyewa firma hukum pada akhir tahun 2019 untuk menggelar investigasi setelah seorang engineer Microsoft menyatakan punya relasi seksual dengan Bill Gates selama beberapa tahun.

Menurut laporan yang disusun oleh Wall Street Journal, Anggota Direksi Microsoft pada tahun 2020 silam, mengambil keputusan bahwa tidak pantas Bill Gates terus berada di Dewan Direksi pada saat investigasi dilangsungkan mengenai hubungan itu.

Menurut sumber terkait, Bill Gates kemudian resign dari Dewan Direksi sebelum investigasi tersebut selesai dilakukan.

Juru bicara Bill Gates membenarkan ada affair, tapi sudah berlangsung sekitar 20 tahun silam dan berakhir dengan damai. “Keputusannya untuk berhenti dari Direksi tidak terkait sama sekali dengan hal ini,” sebut sang juru bicara.

Baca Juga: Duh Kasihan, Kurir COD Jadi Sasaran Cacian Pembeli, Ini Kata YLKI

Sementara itu, Microsoft membenarkan  Bill Gates mengawali hubungan intim dengan seorang karyawan sejak tahun 2000.

“Komite di Direksi mereview hal itu, dibantu oleh biro hukum dari luar, untuk melangsungkan investigasi menyeluruh. Dalam investigasi ini, Microsoft menyediakan dukungan penuh pada karyawan yang mencetuskan kekhawatiran itu,” sebut Microsoft.

Sementara itu, sejumlah media melaporkan bahwa Melinda Gates telah berkeinginan menggugat cerai Bill Gates sejak tahun 2019 silam. Hal itu sejak Bill Gates ketahuan menjalin hubungan dengan penjahat seks, Jeffrey Epstein yang membuat Melinda tidak senang.

Baca Juga: Sarjana Unair Kalah Dari Lulusan Paket C Ketika Seleksi Perangkat Desa di Gresik, Bupati Tunda Pelantikan Kades

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *