Bikin Gemas, Nenek 70 Tahun Ini Rayakan Ultah Bertema Park Seo Joon

  • Whatsapp
Bikin Gemas, Nenek 70 Tahun Ini Rayakan Ultah Bertema Park Seo Joon
Megaluh.com – Penggemar aktor atau idol Korea Selatan tidak selalu berisi kaum muda. Buktinya, seorang fangirl berusia 70 tahun yang baru berulang tahun ini, merayakan hari spesialnya dengan mengusung tema aktor favoritnya, Park Seo Joon.

Dibagikan oleh akun Facebook Mel Galarrita Menes pada 17 Oktober, pemilik akun mengunggah potret ibunya sedang merayakan ulang tahun di rumahnya yang berlokasi di Kota Muntinlupa, Filipina.

Read More

Ibunya, Aurelia Galarrita, tampak berpose dengan standee Park Seo Joon seukuran aslinya dalam foto yang diunggah oleh putrinya.

Dalam unggahannya, Mel Galarrita menulis bahwa persiapan ulang tahun ibunya itu dibantu oleh saudara lelakinya, Carlo dan Paolo.

Baca Juga:
Cewek Aniaya Ibu-Ibu Hingga Viral di Malang Anak Kandung, Masalahnya Rumit

Ulang tahun ke-70 bertema drakor. [Facebook/@Mel Galarrita Menes]

“Pujian untuk saudaraku Carlo karena berada di sana bersamanya dan saudaraku Paolo membayar staf yang mengatur dekorasi dan membeli makanan,” tulis Mel Galarrita dalam kolom keterangan.

Mel Galarrita juga menulis bahwa ibunya tidak menerima kunjungan sejak Maret karena pandemi virus Corona (Covid-19), sehingga perayaan ulang tahun sang ibu harus dirayakan melalui Zoom dengan latar belakang virtual bertema Park Seo Joon.

Tak hanya standee, beberapa dekorasi ulang tahun dengan wajah aktor yang membintangi drama Itaewon Class itu pun terlihat, bahkan ibunya memiliki pot yang dicat dengan wajah Park Seo Joon.

Selama masa karantina, Mel Galarrita mengatakan bahwa ibunya menghabiskan waktu untuk mempelajari bahasa Korea.

“Dia menghabiskan karantina belajar bahasa Korea atau Hangul sehingga dia bisa berbicara jika bertemu Park Seo Joon suatu hari nanti,” tambah Mel Galarrita.

Baca Juga:
Sinopsis The Spies Who Loved Me, yang Diperankan Yoo In Na

Dalam sebuah wawancara dengan INQUIRER, Mel Galarrita menceritakan bahwa ayahnya meninggal dunia pada 2004 dan itulah mengapa ia bersyukur atas kebahagiaan yang didapat ibunya, dari acara ataupun drama Korea sehingga sang ibu dapat terus melanjutkan kehidupannya.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *