Biadab, Tentara Zionis Bidik Kameramen Pakai Laras Panjang Karena Rekam Kebrutalan Mereka

  • Whatsapp
Biadab, Tentara Zionis Bidik Kameramen Pakai Laras Panjang Karena Rekam Kebrutalan Mereka
IDTODAY.CO – Rakyat Palestina hingga saat ini tetap menjadi incaran tentara zionis Israel. Mereka tidak segan mengejar penduduk muslim tersebut hingga ke desa-desa yang ada di pelosok.

Berbagai tindakan kekejaman, terus dilancarkan oleh tentara zionis Israel kepada penduduk Palestina tanpa pandang bulu. Mereka terus memaksa penduduk asli tanah tersebut untuk pergi mencari tempat kelahirannya.

Read More

Baca Juga: Terenyuh, Meski Tak Punya Tangan, Pria Ini Tetap Semangat Dagang Sepatu Keliling

Tak ayal, negeri Palestina terus Kehilangan sebagian besar wilayahnya yang kian menyempit.

Baru-baru ini, tentara zionis menyerang Desa Aqraba dan wilayah Sheikh Jarrah, Selasa (04/5) waktu setempat. Sebagaimana dikutip dari Merdeka.com.

Tempat tersebut masih terjadi sengketa properti antara Palestina dan Israel. Sebagian besar penduduk Palestina di sana, dikatakan berasal dari pengungsi yang diusir sejak tahun 1948.

Pada saat itu tampak seorang remaja laki-laki sedang menjadi sasaran kemarahan tentara Israel. Mereka hendak menculik remaja tersebut. Pada saat bersamaan, seorang kameraman mendokumentasikan dari atap. Tapi tak disangka, posisinya ketahuan dan segera dibidik laras panjang.

Tentara Israel tak segan menyeret dan memukul pemuda yang berusaha melawan kehendak mereka di tempat sepi.

“Pasukan pendudukan Israel menyerbu Desa Aqraba dekat Nablus dan menangkap sejumlah pemuda Palestina saat menyerang mereka,” tulis dalam keterangan video.

Kebengisan berlanjut di hari berikutnya. Tentara zionis menyerang lingkungan Sheikh Jarrah di malam hari. Tampak seorang pemuda mengibarkan kemenangan.

Baca Juga: Santriwati Asal Madura Nikahi Pria Arab Tajir: Kalau Lagi Bosan, Dipaksa Habiskan Uang di Mal

Tak ayal, Pemuda tersebut menjadi sasaran kemarahan pasukan Israel. Dia digelandang dan dipukuli hingga diborgol tangannya.

Demikian juga banyak kaum perempuan yang turut menjadi korban keganasan tentara Israel. Terlihat seorang pemuda diseret kemudian dikerumuni para tentara. Gadis berkaus hitam, celana dan jaket jeans itu hanya bisa berteriak.

Tindakan brutal pasukan zionis tersebut menjadi viral setelah videonya diunggah di laman Instagram akun @ eye.on.palestine. para netizen kemudian ramai-ramai memberikan komentar atas tindakan tidak berprikemanusiaan tentara zionis tersebut.

Baca Juga: Waduh, Kentut Aja Bisa Meledak di Luar Angkasa

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *