Berkenalan dengan Tiga Laptop Gaming Terbaru Acer

  • Whatsapp
Berkenalan dengan Tiga Laptop Gaming Terbaru Acer
Megaluh.com – Acer mengumumkan kehadiran tiga laptop gaming terbarunya untuk pasar Indonesia melalui produk Predator 500, Helios 300, dan Nitro 5.

Menurut President Director Acer Indonesia Herbet Ang, ketiga laptop gaming tersebut diharapkan mampu memfasilitasi para gamer dan kreator konten untuk terus produktif di masa adaptasi normal baru ini.

Read More

“Kali ini kami hadirkan jajaran laptop Predator terbaru sebagai bentuk akselerasi perkembangan dunia e-Sports dan semua yang terlibat di ekosistem gaming. Menjadi pemain besar dalam industri, Predator hadir sebagai perangkat gaming powerful berdesain menawan, yang tidak hanya siap memberikan performa terbaik untuk gaming tapi juga untuk aktivitas produktif lain,” kata Herbet dalam konferensi virtual, Rabu (1/7/2020).

Acer Predator Triton 500 (PT515-52)

Laptop gaming tertipis di keluarga Predator ini diotaki prosesor Intel Core i7 10875H yang dipadukan dengan opsi GPU NVIDIA GeForce RTX 2070/2080 SUPER.

Baca Juga:
Review Acer Swift 3 Infinity, Laptop Tipis Panjang Umur

Punya ketebalan 17,9 mm dan bobot 2,1 kg, layar Acer Predator Triton 500 menggunakan panel Real IPS beresolusi Full HD yang mendukung refresh rate cepat hingga 300 Hz, dengan latensi hanya 3 ms, dan punya fitur G-Sync.

Acer Predator Triton 500 (PT515-52). [Acer Indonesia]

Untuk sistem pendingin, Predator Triton 500 memadukan solusi thermal Aeroblade 3D 4th gen dan Vortex Flow yang diklaim mampu membuat sirkulasi udara pada sasis menjadi lebih efektif.

Sedangkan harga Acer Predator Triton 500 (PT515-52) dibanderol mulai dari Rp 50 juta, plus bonus Acer Windows Mixed Reality seharga Rp 7,5 juta.

Baca Juga:
CES 2020 : Asus Perkenalkan Laptop Gaming Terbaru Seri TUF


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *