Beri Tip Rp 1 Juta ke Driver Ojol, Nikita Mirzani Tuai Pujian

  • Whatsapp
Beri Tip Rp 1 Juta ke Driver Ojol, Nikita Mirzani Tuai Pujian
Megaluh.com – Nikita Mirzani selama ini dikenal sebagai artis kontroversial dengan segala permasalahannya. Namun di luar itu, perempuan 33 tahun ini juga dikenal sebagai sosok dermawan.

Baru-baru ini misalnya, Nikita Mirzani menyumbangkan uangnya sebesar Rp 100 juta untuk membantu melawan penyebaran virus corona. Dan yang terbaru, janda tiga anak ini memberi tip kepada seorang driver ojol sebesar Rp 1 juta.

Read More

Kabar Nikita Mirzani kasih tip Rp 1 juta ke driver ojol disampaikan oleh seorang warganet di Twitter. Unggahan warganet dengan akun @yogiadinugraha ini pun viral di media sosial.

“Ada gojek ambil gofood ke rumah. Mungkin hari ini dia lagi bahagia banget. Sampai cerita ke gue dan keluarga kalau dia tadi dapet order gofood ternyata yang pesan Nikita Mirzani. Lalu dia dikasih Rp 1 juta sama NIkita. Siap bang, rezekimu,” tulis @yogiadinugraha.

Twit @yogiadinugraha rupanya banyak dikomentari warganet lain. Bahkan sejumlah warganet mengakui kalau Nikita Mirzani memang sosok yang baik dan senang berbagi. Seorang driver ojol misalnya, pernah merasakan sendiri kebaikan dari perempuan 33 tahun ini.

“Dulu sekitar dua tahun lalu dapat gofood di PIM antarnya cuma 0 km. Yang pesan mbak Nikita juga, dapat tip melebihi bonus tupo hampir dua. Dermawan banget orangnya, walaupun penampilannya sangat banget,” ungkap akun @gojeklicious.

Nikita Mirzani [Suara.com/Sumarni]

Sementara seorang warganet dengan akun @ayuwulandari86 mengaku menyaksikan sendiri kalau Nikita Mirzani sering makan bakso di kawasan Senayan dan mentraktir orang-orang, termasuk tukang parkir, yang ada di situ.

“Iya memang baik banget. Dia suka makan bakso di daerah Senayan. Semua yang ada di situ dibayarin semua, sampai tukang parkirnya dan juga semua orang pada dipanggilin disuruh makan bakso,” timpal akun @ayuwulandari86.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Komentar