Beri Kejutan Ponsel Baru Sahabatnya, Warganet: Iri Sama Hubungan Pertemanan

  • Whatsapp
Beri Kejutan Ponsel Baru Sahabatnya, Warganet: Iri Sama Hubungan Pertemanan
Megaluh.com – Sahabat terkadang menjadi seseorang yang akan membantu dikala susah. Baru-baru ini, persahabatan antar perempuan dan lelaki yang viral di media sosial, menarik perhatian warganet karena salah satunya memberi kejutan dengan membelikan ponsel baru untuk sahabatnya.

Diunggah oleh akun TikTok @lleonardofery pada 25 Oktober, pemilik akun membagikan video menyorot seorang perempuan berjilbab yang merupakan sahabatnya.

Read More

Ia berencana membelikan smartphone baru untuk sahabatnya tersebut tanpa sepengetahuannya, tapi tetap meminta sahabatnya untuk mengantarnya ke gerai ponsel. Menurut keterangan pemilik akun, ponsel sahabatnya rusak karena sudah digunakan bertahun-tahun.

“Jadi dia sahabatku, namanya Miya. HP dia udah sering error karena udah dipake 4 tahun. Jadi hari ini aku ajak dia ke toko HP guys,” tulis pemilik akun dalam keterangan dalam videonya.

Baca Juga:
Nyesek! Niat Beri Kejutan Umrah Ibunya, Uang Warganet Ini Dimakan Rayap

Persahabatan ini bikin iri warganet. [TikTok]

Usai mengajaknya ke gerai ponsel, sahabatnya masih tidak menyadari niatnya yang ingin membelikan ponsel. Dalam video tersebut, perempuan itu bahkan terlihat membantunya memilih smartphone.

“Dia masih belum sadar kalau aku mau beliin dia HP. Dia kira aku mau beli HP buat admin,” tambahnya.

Hingga akhirnya, lelaki itu menyodorkan smartphone yang baru dibelinya secara langsung ke sahabatnya. Tak menyangka akan mendapatkan gawai secara gratis, sahabat perempuannya itu terlihat menangis haru.

Persahabatan ini bikin iri warganet. [TikTok]
Persahabatan ini bikin iri warganet. [TikTok]

“Jadi pas aku kasiin HPnya buat dia, dia masih nggak percaya sampe nangis dan diliatin orang banyak. Dan sekarang dia udah bahagia sama HP barunya,” tutupnya di akhir video.

Unggahan yang telah disukai sebanyak lebih dari 573.900 kali dan dibagikan sebanyak lebih dari 1.490 kali ke sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar dari warganet.

Baca Juga:
Rumah di Perbatasan Indonesia-Malaysia, Warganet: Perlu Pake Paspor?

“Aku bukan iri masalah HPnya, tapi iri lihat hubungan pertemanan di antara mereka berdua yang tulus tanpa mandang fisik,” tulis akun @sesepuhpolca_.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *