Benarkah Naruto Mati? Ini Link Chapter Terbaru Boruto dan Kata Penciptanya

  • Whatsapp
Benarkah Naruto Mati? Ini Link Chapter Terbaru Boruto dan Kata Penciptanya

Megaluh.com – Rumor kematian Naruto semakin santer dibicarakan publik setelah manga Boruto: Naruto Next Generations Chapter 51 dirilis. Jadi, apakah benar Naruto mati? Bagaimana kata penciptanya? Simak juga komik Boruto: Naruto Next Generations Chapter 51 selengkapnya di link di bawah ini.

Read More

Pasca rilisnya chapter terbaru Boruto ini, kata kunci seputar “Naruto” menduduki puncak daftar trending topik di media sosial dan Google.

Hinata, Sasuke dan Boruto juga masuk trending topik di Twitter. Sementara Otsutsuki atau Isshiki Otsutsuki, musuh terkuat di manga Boruto juga masuk trending topik Google.

Berikut ulasan seputar rumor Naruto mati, kata pencipta karakter Naruto dan link Boruto Chapter 51.

Baca Juga:
Nonton Anime Jepang dan Tokohnya Meninggal, Tangisan Wanita Ini Viral

Rangkuman Boruto Chapter 51, Naruto Mati?

Penggemar dibuat menangis mengetahui kemungkinan Naruto mati di tangan Isshiki Otsutsuki dalam pertempuran yang sengit. Pada bagian akhir Chapter 51, Naruto mengeluarkan kekuatan pamungkasnya yang dibantu oleh Kurama (rubah ekor sembilan).

Bukan berarti ini baik, meskipun Naruto telah mengeluarkan kekuatan pamungkasnya, tapi pengorbanan besar diperlukan.

Kekuatan itu dikeluarkan lantaran Naruto, Sasuke dan Boruto dalam kondisi terdesak saat berhadapan dengan Isshiki Otsutsuki.

Sebagai Hokage dan ayah dari Boruto, Naruto mencari cara untuk menghentikan Isshiki. Apalagi Boruto pun diincar oleh Isshiki.

Baca Juga:
Tangis Pecah Seorang Wanita Saat Dikabari Tokoh Naruto Meninggal

Dialihbahasakan dari comicbook.com, Kamis (22/10/2020), Kurama atau Kyubi yang berada di dalam diri Naruto akhirnya membantu. Kurama sebenarnya masih memiliki kekuatan besar yang terpendam yang disembunyikan untuk keadaan darurat.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *