Benarkah Mike Tyson Tanam Ganja Untuk Tujuan Mulia? Yuk Simak Pengakuannya!

  • Whatsapp
Benarkah Mike Tyson Tanam Ganja Untuk Tujuan Mulia? Yuk Simak Pengakuannya!
Megaluh.com – Mike Tyson sejak tahun 2016 lalu berhasil membuka sebuah perkebunan ganja alias ranch di California, Amerika Serikat. Dia pun terlihat sangat sibuk mengurus perkebunan yang telah kembali membesarkan namanya itu.

Mike Tyson melabeli bisnis ganjanya itu dengan nama Tyson Holistic dan berencana akan memperluas perkebunan yang dia miliki hingga mencapai 418 hektare.

Read More

Baca Juga: Abdurrahman bin Auf, Sahabat Rasulullah Yang Selalu Gagal Miskin

Lahan ganja tersebut merupakan kesibukan baru si leher beton setelah pensiun dari dunia tinju sejak tahun 2005 lalu.

Namun demikian, ternyata Mike Tyson mengaku merintis bisnis tersebut tidak hanya bertujuan untuk memperoleh keuntungan semata. Dia mengklaim berbisnis ganja untuk berperan aktif dalam menyajikan ganja sebagai salah satu proses penyembuhan penyakit dan harus dioperasi.

Mike Tyson yang telah beberapa kali mengalami operasi mengungkapkan bahwa ganja bisa meredakan rasa sakit dan menenangkan saraf melebihi kegunaan opium.

Baca Juga: Wah Sayang Nih!, Udah Susah-susah Berjuang, Pas Ikuti Pendidikan, 3 Anak Papua Ini Malah Ingin Mundur dari TNI

“Saya juga telah menjalani dua kali operasi dan menggunakan ganja untuk menenangkan saraf,” kata Mike Tyson sebagaimana dikutip dari dari The Sun (29/3/21)

“Ganja mampu menghilangkan rasa sakit, tetapi sebelumnya, mereka memberi saya opium dan itu membuat saya kacau,” imbuhnya.

Selain menjual daun dan ekstrak ganja untuk dikonsumsi, Mike Tyson juga mengembangkan produk-produk turunannya. Diantaranya, CopperGel yang berfungsi untuk meredakan ketegangan otot dan CBD (Cannabidiol) alkaline water untuk berendam.

“Saya telah bertarung selama lebih dari 20 tahun, dan tubuh saya mengalami banyak keausan,” urai Tyson.

Saat ini, dari bisnisnya tersebut, Mike Tyson berhasil mendapatkan keuntungan bersih senilai 500 ribu poundsterling atau hampir Rp 10 miliar setiap bulannya.

Baca Juga: Mantap, Madrasah Swasta Segera Terima Dana BOS Rp3,6 Triliun Dari Kemenag

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *