Bek Muda Persebaya Tak Menyangka Dipanggil Timnas Indonesia

  • Whatsapp

Megaluh.com – Bek kanan Persebaya Surabaya, Koko Ari Araya, mendapatkan kado indah menjelang kick-off Liga 1 2020. Ia mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia pada 14-22 Februari 2020.

Read More

Loading...

Koko Ari menjadi pemain ketiga Persebaya yang dilirik oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Dua nama sebelumnya adalah Hansamu Yama Pranata dan Rachmat Irianto.

Pemain 20 tahun ini pun mengaku tak menyangka bisa mendapat kesempatan bergabung TC skuat Garuda. Ia berjanji akan menunjukkan kemampuan terbaik selama menjalani program latihan dari Shin Tae-yong.

“Alhamdulillah, tidak mengira mendapat panggilan. Sangat senang. Karena bek kanan di Indonesia banyak dan bagus-bagus. Ya, itu rezeki,” kata Koko di laman resmi klub.

“Selama ini saya hanya kerja keras. Saya harus tetap fokus, karena bukan hal mudah untuk main di timnas. Saya akan menunjukkan yang terbaik di TC timnas,” lanjutnya.

“Saya minta doa ke orang tua agar dilancarkan selama di Jakarta,” tuturnya menutup.

Sebagai informasi, Koko Ari adalah pemain jebolan Persebaya U-20. Debutnya bersama tim senior Persebaya terjadi di Liga 1 2019, saat tim berjuluk Bajol Ijo ini berhadapan dengan Bhayangkara FC pada 8 Desember 2019.

Di Liga 1 2019, ia tercatat tampil sebanyak dua pertandingan. Musim ini akan menjadi babak baru bagi pemain yang dulunya berkarier di tim internal Persebaya tersebut.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

loading...

Komentar