Beckham Tetap Enjoy Jalani TC Virtual Timnas Indonesia U-19

  • Whatsapp
Beckham Tetap Enjoy Jalani TC Virtual Timnas Indonesia U-19
Megaluh.com – Pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha mnengaku senang menjadi bagian dari Pemusatan Latihan alias training camp (TC) virtual yang dilakukan oleh Timnas Indonesia U-19 sejak 14 Mei 2020 lalu.

Termasuk Beckham, TC kali ini diikuti oleh 44 pemain. Manajer pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memantau langsung TC ini.

Read More

“Saya bersyukur bisa kembali ikut dalam TC ini. Karena bagi kami ini penting sebagai persiapan untuk ke depannya,” kata Beckham saat dihubungi, Jumat (22/5/2020).

Pemain timnas Indonesia U-19 Beckham Putra Nugraha (kedua kiri) berebut bola dengan dengan pesepak bola timnas U-19 Iran Yasin Salmani (kanan) pada pertandingan persahabatan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (7/9/2019). ANTARA FOTO/Nova Wahyudi

Meski hanya TC virtual, saudara kandung dari Gian Zola itu mengaku antusias. Baginya, TC virtual ini tak jauh berbeda dengan tatap muka langsung.

Materi latihan pun tidak jauh berbeda. Shin Tae-yong memberikan arahan langsung dari Korea Selatan.

“Sekarang dibawa senang saja TC kali ini, supaya bisa enjoy menjalaninya,” tambah pemain berusia 18 tahun tersebut.

Lebih lanjut, Beckham mengaku Shin Tae-yong masih sekedar melakukan penguatan dan pengembalian kondisi fisik saja. Termasuk soal asupan vitamin ketika beraktivitas di rumah saja.

“Sejauh ini, masih dalam pengembalian fisik pemain. Kalau makanan sendiri, kami diberikan vitamin dan susu langsung dari dokter tim. Selain itu ada menu makanan yang harus kami makan selama latihan kali ini,” ungkapnya.

Untuk menyambut datangnya hari raya lebaran, pemain yang ikut TC akan mendapatkan libur. Witan Sulaeman dan kawan-kawan bakal kembali lagi pada 26 Mei 2020 mendatang.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Komentar