Barito Putera Umumkan Komposisi Tim Pelatih untuk Musim 2020

  • Whatsapp
Barito Putera Gagal Beranjak dari Zona Merah, Djanur: Selamat untuk Persija

Megaluh.com – Manajemen Barito Putera resmi menetapkan komposisi tim pelatih untuk mengarungi Liga 1  2020, dimana pelatih Djadjang Nurdjaman tetap dipercaya menjadi pelatih kepala.

Read More

Djanur –sapaan akrab Djadjang– sendiri memang baru saja mendapatkan kontrak jangka panjang hingga 2022 mendatang.

Dalam acara silaturahmi antara manajemen Barito Putera, pelatih, pemain, dan suporter di Kampung Melayu, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Kamis (16/1/2020) malam, Djanur memperkenalkan para asisten pelatih yang bakal menyokongnya selama mengarungi musim kompetisi 2020.

Posisi asisten pelatih tetap dipercayakan kepada Yunan Hilmi, demikian juga posisi pelatih kiper yang tetap dipercayakan kepada Ismairi.

Sementara untuk asisten pelatih kedua alias staf pelatih diisi pendatang baru, yakni Yusuf Prasetyo, seorang pelatih muda namun sudah memiliki lisensi C dan B AFC.

Sedangkan untuk pelatih fisik dipercayakan kepada Dino Suprianto, yang memang sudah kenal lama dengan Djanur.

Djanur menyatakan skuat Barito Putera akan diperkuat 25 pemain untuk musim ini, dengan di antaranya 13 pemain lama.

Sedangkan 12 pemain baru, ada empat pemain asing dan satu pemain naturalisasi, yakni Onoriode yang dikenal sebagai O.K John.

Manajer Barito Putera, H Hasnuryadi Sulaiman HB menyatakan Djanur memang diberi kepercayaan untuk memegang tim selama tiga musim ke depan.

Pelatih yang pernah mengarsiteki Persib Bandung dan Persebaya Surabaya itu ditargetkan dapat memberikan prestasi tinggi bagi tim kebanggaan masyarakat Kalimantan Selatan tersebut.

“Seperti disampaikan para suporter kita tadi, kami rindu juara, kalau bisa secepatnya,” kata Hasnuryadi Sulaiman HB seperti dilansir dari Antara.

“Soal pelatih (Djanur), kiprahnya di liga nasional tidak diragukan lagi. Bahkan, dia dapat menyelamatkan tim kita dari degradasi musim lalu (di Liga 1 2019). Karena itu, kami beri dia kontrak jangka panjang,” pungkasnya.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Komentar