Barbie Kumalasari Beri Kado ke Lutfi Agizal, Ada Tulisan I Love You

  • Whatsapp
Barbie Kumalasari Beri Kado ke Lutfi Agizal, Ada Tulisan I Love You
Megaluh.com – Barbie Kumalasari telah menepati janjinya untuk memberikan kejutan untuk Lutfi Agizal dihari ulang tahunnya yang jatuh pada, 21 Oktober 2020.

Mantan istri Galih Ginanjar ini datang secara diam-diam ke rumah Lutfi Agizal dan memberi kado spesial untuk mantan kekasih Juwita Salshadilla itu.

Read More

“Hai, Lutfi Happy Britday yah gue bawain kado buat kamu nih,” kata Barbie Kumalasari dalam kanal YouTube miliknya, baru-beru ini.

Saat Barbie Kumalasari datang ke rumahnya, Lutfi Agizal tengah syuting untuk sebuah konten. Sontak, cowok yang bikin heboh karena “Anjay” itu pun kaget dengan kedatangan Barbie Kumalasari.

Baca Juga:
Lutfi Agizal Kembali Bikin Heboh, Netizen Ramai-ramai Nyinyir

Barbie Kumalasari berpose didepan kamera saat ditemui di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (17/10). [Suara.com/Alfian Winanto]

“Lah kok dia bisa sampai ke sini sih? Pasti lu yah Dil (yang kasih tahu alamatnya),” kata Lutfi Agizal kepada salah satu kru-nya.

Barbie Kumalasari kemudian menjelaskan bahwa kedatangannya tak ada niat buruk. Mantan istri Galih Ginanjar ini datang hanya untuk memberikan kado sebagai bentuk perhatiannya kepada Lutfi.

“Ini kan surprise, namanya juga kan lagi ulang tahun. Pokonya wish you all the best. Dan terimakasih sudah menjadi teman baik aku dan sukses terus buat kamu yah,” ucap Barbie Kumalasari.

“Semoga kamu suka sama kadonya. Nanti kamu buka kadonya pas aku sudah jalan, oke,” sambungnya.

Lutfi Agizal rupanya tak mau percaya begitu saja. Apalagi kado tersebut jelas-jelas bertuliskan, “I Love You”.

Baca Juga:
Heboh, Salshadilla Jodohkan Lutfi Agizal dengan Cewek Viral Pamer Kekayaan

“Tapi aku nggak lagi di-prank kan? Soalnya ko kini tulisannya I Love You. Ini bukan kado mantan yang sebelumnya atau gimana gitu kan?” Tanya Lutfi Agizal.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *