Barang Pesanan Terlalu Cepat Datang, Warganet Malah Malu Harus Cari Utang

  • Whatsapp
Asupan Bernutrisi Tidak Mahal, Begini Trik Makan Bergizi saat Dompet Cekak
Megaluh.com – Viral di Twitter, seorang warganet dibuat meradang setelah membeli HP via online. Ia merasa kecewa setelah melihat barang pembeliannya dikirim terlalu cepat.

Cerita menggelikan ini dibagikan oleh akun Twitter @txtdarionlshop, Selasa (30/6/2020). Tampak bidikan layar foto paket ponsel yang dibeli oleh warganet tersebut.

Read More

Dalam keterangan, ia mengungkap kekesalannya kepada toko online penjual ponsel. Bukan tanpa sebab, pembeli itu meradang karena belum siap membayar barang yang dibelinya.

Mulanya, ia mengira barang tersebut akan sampai ke tangan beberapa hari setelah dipesan, tapi yang terjadi malah di luar dugaan.

Ia bahkan terpaksa mengutang ke tetangga karena belum memiliki uang untuk membayar ponsel.

Baca Juga:
Ternyata Ada yang Beli, Balada Kocak Orang Jualan Es Batu via Online Shop

“Saya kecewa dengan J*** saya pesan HP jam 1, jam 2 sudah datang. Mana saya gajiannya besok, terpaksa hutang pada tetangga. Manu taruh mana muka saya,” tulisnya seperti dikutip Suara.com, Rabu (1/7).

Merasa mengalami kejadian apes, pembeli lantas meluapkan kekecewannya. Ia menuding pihak toko online terlalu cepat mengirimkan barang.

“Kalau saya pesan hari ini seharunya besok datangnya supaya saya bisa bayar tidak perlu hutang. Bukannya malah 1 jam barang sudah datang. Itu kecepetan tau,” imbuhnya.

Baca Juga:
Beli Pot Seharga Rp 7 Ribu, Warganet Menjerit Lihat Ongkos Kirimnya

Warganet murka beli hp via online tapi barang langsung sampai. (Twitter/@txtdarionlshop)

Sontak protes yang disampaikan pembeli tersebut menyita perhatian warganet. Banyak yang merasa kebingungan dengan ulahnya.

Seperti akun @yrfhni*** yang mengatakan, “Dikirim lama salah, dikirim cepet salah juga, maunya apaaa (emoji menangis)”.

“Kali ini kalimat lebih cepat lebih baik, ga berguna dengan baik,” timpal @elsara***.

Sementara warganet lain justru memberikan sindiran kepada pembeli tersebut.

“Makanya kalau beli barang pastiin duitnya udah ada dulu yeu dasar voucer sopi,” kata @daldaco****.

Adapun warganet lainnya malah curiga dengan protes yang disampaikan pembeli itu setelah melihat nama ada perbedaan antara pengirim paket dan toko online.

“Ini template tau. Inget w di J*** beneran ada yang komen gituan dulu 3 tahun yang lalu kalo gasalah atau 4 tahun pas awal-awal ada j***,” tulis @MbaNana86****.

Sejak dibagikan bidikan layar curhat warganet membeli HP tapi barang langsung sampai telah mendapat 9,7 retweets dan 6,4 ribu likes.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *