Balon Walkot Medan Bobby Nasution Temui Ketum PAN

  • Whatsapp
Bakal calon wali kota Medan, Bobby Nasution
Sekjen PAN memuji elektabilitas Bobby Nasution yang terus meningkat.

Megaluh.com, JAKARTA — Bakal Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution bertemu dengan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan beserta jajaran pimpinan partai berlambang matahari tersebut di Jakarta, Selasa (16/6). Bobby mengatakan, pertemuan¬† ini merupakan agenda silaturahmi dirinya terhadap tokoh-tokoh negarawan yang saat ini memimpin sejumlah partai politik.

Read More

Sebelumnya Bobby sempat bertemu dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto. “Pertemuan ini merupakan silaturahmi. Meminta masukan dari para senior dalam upaya berkontribusi membangun masyarakat secara luas, khususnya pada tataran masyarakat kota,” kata Bobby dalam rilisnya, Selasa (16/6).

Wakil Ketua Umum HIPMI ini juga menjelaskan niatnya untuk menyamakan visi terkait strategi pembangunan kota dan ekonomi kreatif. Kota-kota di Indonesia, di luar Jakarta, akan semakin memainkan peran pembangunan ekonomi yang semakin signifikan ke depannya.

“Khususnya dalam hal ekonomi kreatif. Pertumbuhan kota adalah suatu yang luar biasa dan harus dapat dioptimalkan untuk kesejahteraan rakyat,” ujar alumni Institut Pertanian Bogor (IPB) ini.

Ketika ditanya apakah kedatangannya terkait meminta dukungan kepada PAN, penggagas gerakan #KolaborasiMedanBerkah ini tidak langsung mengiyakan. “Kalau soal dukungan, hanya DPP PAN yang berhak menjawab dan memutuskan, sejauh ini alhamdulillah hubungan kami baik dan komunikasi kami juga baik,” ujar dia.

Sementara itu, Sekjen PAN Eddy Soeparno memuji elektabilitas Bobby Nasution yang kian meningkat. Dia pun optimistis PAN akan mengusungnya di Pilkada Kota Medan pada Desember mendatang.

“Melihat elektabilitas Bobby yang naik secara progresif. Saya pribadi optimistis PAN akan mendukung di Pilkada Kota Medan,” kata Eddy.

Sumber: Republika.co.id

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *