Baim Wong Tak Dendam ke Nikita Mirzani

  • Whatsapp
Baim Wong Tak Dendam ke Nikita Mirzani
Megaluh.com – Sosok Baim Wong tiba-tiba saja ramai diperbincangkan. Hal ini muncul setelah Nikita Mirzani meluapkan emosinya kepada seseorang di Insta Story.

Nikita Mirzani menuturkan sosok yang dia maksud bersikap pilih kasih. “Foto sama pak Presiden Indonesia, komentar ditutup. Foto sama ustaz HTI yang dibubarkan, komentarnya dibuka,” tulis artis 34 tahun ini.

Read More
Nikita Mirzani diduga menyindir Baim Wong

Unggahan ini diduga merujuk pada Baim Wong. Sebab beberapa waktu lalu, suami Paula Verhoeven ini mengunggah foto dengan Presiden Joko Widodo. Ada pula potret Baim bersama Felix Siauw, ustaz yang disebut pro HTI.

Dugaan ini makin kuat setelah Nikita Mirzani menyebut petunjuk lain, jika sosok itu merupakan artis televisi yang merambah ke YouTube. Belum lagi, aksi giveaway yang kerap dilakukannya.

Menjadi sosok yang tertuduh, Baim Wong buka suara di channel YouTubenya. Ia menegaskan tidak memiliki dendam kepada siapapun.

Baca Juga:
Bersumpah Tak Masuk HTI, Baim Wong: Demi Allah!

“Sampai detik ini demi Allah juga saya enggak ada dendam sama sekali,” kata Baim Wong di channel YouTubenya, Minggu (28/6/2020).

Baim Wong bersama Ustaz Felix Siauw dan Ustaz Fatih Karim. [Instagram]
Baim Wong bersama Ustaz Felix Siauw dan Ustaz Fatih Karim. [Instagram]

Menghadapi polemik tersebut, Baim Wong juga mengaku hal ini tak membebani pikirannya. Hanya saja ia kasihan pada sang istri dan anaknya.

“Gue mah enggak ada stresnya, asal kita tahu sudah melakukan hal yang benar,” kata Baim Wong.

Baca Juga:
Baim Wong Komentari Tudingan Nikita Mirzani

Sahabat Raffi Ahmad ini juga berharap masyarakat bisa lebih bijak menanggapi. Pasalnya jika tuduhan itu tak terbukti kebenaran, bisa diartikan sebagai fitnah.

“Ih serem tahu yang begitu. Kalau ikutan, entar dosa. Kita pertanggung jawabannya bukan di sini, tapi di akhirat. Ngeri bro,” ujar Baim Wong.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *