Baim Wong Pecat Pegawai Kepercayaannya, Karena Ketahuan Mencuri?

  • Whatsapp
Baim Wong Segera Temui Gadis Cirebon yang Pukau Juri The Voice Jerman
Megaluh.com – Aktor Baim Wong mengumumkan telah memecat salah satu karyawan kepercayaannya, Hamzah. Pemain Bebas ini memastikan sopir pribadinya itu sudah tidak bekerja untuk dirinya lagi.

Menurut sang istri, Paula Verhoeven keputusan memecat Hamzah bukan tanpa alasan. Mereka melakukan itu gara-gara lelaki tersebut sudah melakukan kesalahan yang cukup fatal.

Read More

“Udah nggak cocok, kayak pacaran aja bisa aja putus, kerja juga begitu. Emang nggak cocok aja kerjanya. Cuma kalau ditanya ada sesuatu pastilah. Kalau nggak ada, nggak mungkin keluar,” kata Paula Verhoeven di channel YouTube Baim Paula pada Sabtu (18/1/2020).

“Kesalahannya pasti beratlah, kalau nggak ngapain dikeluarin. Yang pasti nggak nyolong. Ini temanya nggak nyolong duit tapi nyolong kepercayaan,” sambungnya lagi.

Selanjutnya, Baim Wong pun turut menimpali. Dia bilang sengaja memberitahu mengenai pemecatan Hamzah di YouTube biar namanya tidak disalahgunakan di masa depan.

Baim Wong dan Paula Verhoeven saat menggelar akikah Kiano Tiger Wong [Suara.com/Evi Ariska]

“Bingung gue. Kita harus bicara kayak gini biar nggak disalahgunain juga yah. Karena Hamzah juga sudah terkenal juga loh. Takutnya menggunakan nama Bapau atau siapa pun, untuk kegiatan di luar sana. Kita mau semua orang tahu kalau Hamzah sudah nggak di sini lagi,” ucap Baim Wong.

Senada dengan sang istri, dia juga tidak mau membocorkan kesalahan yang dilakukan Hamzah. Baim Wong beralasan menghormati keluarga mantan pegawainya itu.

“Yah intinya kita kan harus ngomong karena Hamzah ini sudah seperti keluarga. Emang hidup ini penuh kekhilafan,” tutur Baim Wong.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Komentar