Baim Wong Akui Giveaway Pakai Duit Sponsor, Nikita Mirzani : Aduh Malu Ah

  • Whatsapp
Nikita Mirzani Tabuh Genderang Perang dengan Baim Wong

Megaluh.com – Perang antara Nikita Mirzani dengan artis sekaligus YouTuber yang diduga Baim Wong makin memanas.

Read More

Kali ini, Nikita mengomentari pengakuan Baim jika giveaway darinya memang memakai duit sponsor. Baim juga ingin membuktikan giveaway yang dilakukan bukan bohongan.

“Tunggu ya besok nyinyirin gue lagi yang lebih seru. Karena si set** udah ngomong kalo giveawaynya dari sponsor. Adeuh malu ah. Dapat duit banyak dari Youtube masa masih ngandelin sponsor. Se fakir itu loe t** kaciaaan..,” tulis Nikita Mirzani di Instagram Story, Rabu (1/7/2020).

Nikita Mirzani juga menyinggung imej Baim Wong selama ini. Ibu tiga anak itu juga menyinggung penggemar Baim Wong yang menyerangnya.

Baca Juga:
5 Transformasi Baim Wong, Dulu Dicap Playboy Kini Rajin Sedekah

“Dipuja sebagai dermawan. Tapi semua karyawan yang udah males kerja sama dia difitnah maling. Coba cek Youtubenya 6 bulan lalu, uwoowwww…,” katanya.

“Aseekk endorse aku banyak. Bala-balanya cuma bisa maki gue tapi nggak dapat uang hahahahahahahaa, bahagia aku loh ini,” lanjut Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Baim Wong mengunggah foto mobil dan uang tunai di feed Instagramnya. Di keterangan foto, Baim menulis dengan huruf kapital bahwa giveaway-nya memang dari sponsor.

Baca Juga:
Ditanya soal Baim Wong, Nikita Mirzani Sebut Dirinya Ratu Setan

“Kita kasih tauu bosqueee!!! Giveaway pakai duit sponsor nihh!! Asik yaa punya sponsor/ Kita buktikan kalau giveaway mobil di bapau bukan boongan!!,” tulis Baim Wong.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *