Awal Agustus, Persiraja Kumpulkan Tim untuk Latihan Bersama

  • Whatsapp
Persiraja Latihan Terakhir Sebelum Liburkan Pemainnya
Megaluh.com – Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani, mengatakan kemungkinan pihaknya bakal mengumpulkan tim untuk melakukan latihan bersama pada awal Agustus 2020.

Hal ini diputuskan setelah PSSI mengeluarkan Surat Keputusan (SK) bernomor SKEP/53/VI/2020 yang isinya Liga 1 2020 akan berlangsung pada Oktober mendatang. Namun, dalam SK tersebut tidak diumumkan tanggal kepastian kick off kompetisi kasta teratas di Tanah Air itu.

Read More

“Kami kemungkinan (kumpulkan tim) awal Agustus,” kata Rahmat Djailani saat dihubungi Suara.com via telepon, Rabu (1/6/2020).

Sekretaris Umum Persiraja Rahmat Djailani. Antara Aceh/HO/Persiraja

Rencana ini berlaku juga untuk pemain asing. Meski beberapa waktu lalu, Persiraja mengaku sulit memulangkan dua pemainn asing ke Indonesia yaitu Bruno Dybal dan Vanderlei yang saat ini ada di Brasil.

Rahmat menjelaskan pandemi COVID-19 di Brasil cukup tinggi sehingga ada kemungkinan sulit mencari penerbangan menuju Indonesia. Sementara dua pemain asing lainnya Samir Ayass dan Adam Mitter saat ini ada di Bali sehingga tak ada masalah.

Baca Juga:
Siap Patuhi SK Terbaru PSSI Soal Gaji Pemain, Persiraja Minta Hal Ini

“Termasuk pemain asing akan dipanggil, karena dua ada di Indonesia, dua lagi di Brasil,” ia menambahkan.

“Yang di Indonesia ada Mitter sama Samir ayass mereka di Bali, jadi tak ada masalah. Nah, yang di Brasil ini karena pandemi di sana cukup tinggi, kita tidak tahu penerbangan ada atau tidak. Tapi, sedang kita proses semuanya,” pungkasnya.

Sejauh ini, PSSI ataupun PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi belum mengumumkan kapan kepastian kick off Liga 1. Termasuk juga regulasi dan aturan main belum dirilis secara resmi.

Baca Juga:
Kapan Jadwal Lanjutan Liga 1 Dirilis? Ini Jawaban PT LIB


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *