Atta Halilintar Sebut Ferdian Paleka YouTuber Sampah, Uus: Ngaca!

  • Whatsapp
Atta Halilintar Sebut Ferdian Paleka YouTuber Sampah, Uus: Ngaca!
Megaluh.com – Nikita Mirzani secara terang-terangan menyebut banyak artis yang memanfaatkan momen prank sampah YouTuber Ferdian Paleka sebagai konten demi keuntungan semata.

Niki sapaan akrabnya menyakan secara langsung kepada Ferdian Paleka artis mana saja yang memanfaatkan konten sampah tersebut.

Read More

“Cuma banyak banget yang ambil kesempatan dalam kesempitan. Coba sebutin siapa-siapa aja artis yang ambil kesempatan,” kata Nikita Mirzani di channel YouTubenya, dikutip Minggu (28/6/2020).

Feridan Paleka kemudian menyebutkan beberapa nama artis yang menjadikan kasusnya sebagai konten.

Baca Juga:
Ferdian Paleka Langsung Ngevlog Bareng Nikita Mirzani Usai Bebas

“Kayak Anji, Young Lex, Baim, terus Atta. Itu aja yang gue tahu, yang lain nggak nonton,” ungkap Ferdian Paleka.

Uus, Nikita Mirzani dan Ferdian Paleka [YouTube/Crazy Nikmir REAL]

Uus pun terkejut ketika mendengar nama YouTuber Atta Halilintar. Menurutnya adalah hal tak wajar sulung sebelas bersaudara itu ikut menghakimi.

Pasalnya, Uus menilai konten YouTube Atta Halilintar sama tak mendidiknya.

Baca Juga:
Bebas dari Penjara, Ferdian Paleka Bikin Vlog Bareng Nikita Mirzani dan Uus

“Atta bilang YouTuber sampah? Lah, dia nggak ngaca haha. Waktu dia bilang Ferdian Palaka ngeprank segala macam dia bilang tidak mendidik, memang anda mendidik? Memang anda panutan,” imbuh Uus.

“Kadang-kadang orang suka nggak berkaca dengan apa yang sudah dia ngomongin. Harusnya yang ngomong benar-benar itu adalah orang yang tidak pernah melakukan kesalahan baru gue acungin jempol,” sambung Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, YouTuber Ferdian Paleka mengalami perundungan di dalam tahanan. Hal tersebut diketahui dari beredar video yang memperlihatkan dirinya diplonco tahanan lain.

Kasus Ferdian Paleka bermula akibat video prank bagi-bagi sembako yang ternyata berisi sampah. Dia membagikan sembako berisi sampah itu kepada waria di jalanan


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *