Asus ROG Zephyrus G14 Meluncur, Dibanderol Mulai Rp 18 Jutaan

  • Whatsapp
Asus ROG Zephyrus G14 Meluncur, Dibanderol Mulai Rp 18 Jutaan
Megaluh.com – Asus resmi meluncurkan laptop gaming ROG Zephyrus G14 (GA401), dalam sebuah konferensi online yang berlangsung Selasa (30/6/2020).

Meski menyandang status sebagai Laptop gaming yang biasanya identik dengan bodi bongsor, tampilan luar Asus ROG Zephyrus G14 justru terlihat lebih ramping layaknya laptop orang kantoran.

Read More

Tapi ketika laptop ini dibuka, keyboard pada laptop ini menegaskan perangkat sebagai laptop gaming. Pasalnya, Asus ROG Zephyrus G14 mengadopsi keyboard gaming khas mereka, lengkap dengan Fitur N-key rollover dan Overstroke Technology.

Asus ROG Zephyrus G14. [Asus Indonesia]

“ROG Zephyrus G14 juga tidak hanya untuk para gamer, tetapi juga para content creator. Berkat spesifikasinya yang powerful, laptop gaming ini mampu mengerjakan berbagai tugas berat seperti video rendering dengan sangat lancar,” beber Jimmy Lin, Asus Regional Director Southeast Asia.

Untuk mendongkrak performa perangkat, spesifikasi Asus ROG Zephyrus G14 (GA401) diotaki chipset AMD Ryzen 4000 HS Series Mobile Processor, yang dipadukan dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 2060.

Baca Juga:
Rebranding, Laptop Asus Vivobook Naik Kelas

Terkait daya tahan, laptop gaming 14 inci tersebut diklaim sanggup bertahan hingga 10 jam penggunaan. Pengisian baterainya sendiri menggunakan colokan Type-C.

Asus ROG Zephyrus G14. [Asus Indonesia]
Asus ROG Zephyrus G14. [Asus Indonesia]

Fitur menarik lainnya, Asus ROG Zephyrus G14 menjadi laptop gaming pertama di dunia yang memiliki AniMe Matrix yang memungkinkan pengguna menampilkan grafis, animasi, dan berbagai efek tampilan lainnya di belakang layar.

Soal keamanan, Asus ROG Zephyrus G14 dipersenjatai sensor pemindai sidik jari atau fingerprint yang berbagi fungsi dengan tombol power.

Baca Juga:
Asus Vivobook S14 S433 Segera Meluncur

Adapun harga Asus ROG Zephyrus G14 (GA401) dibanderol mulai dari Rp 18,29 juta untuk varian termurah dan Rp 34,9 juta untuk versi termahal.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *