ART Tak Mudik Lebaran karena Corona, Melaney Ricardo Berterima Kasih

  • Whatsapp
Atta Hallintar vs Bebby Fey, Melaney Ricardo Sarankan Cepat Diselesaikan
Megaluh.com – Artis Melaney Ricardo berterima kasih pada asisten rumah tangga (ART) yang bekerja di rumahnya karena tak mudik lebaran demi memutus rantai virus corona (Covid-19).

Lewat Instagram, Melaney mengunggah foto bersama empat orang ART yang saling berpelukan. Mereka tersenyum lebar penuh kebahagian.

Read More

“Terima kasih mbak-mbak ku sayang. Lebaran kali Ini sudah mau nurut pemerintah untuk tidak mudik,” tulis Melaney Ricardo dalam keterangan fotonya, Minggu (24/5/2020).

Istri Tyson James Lynch ini menyadari langkah yang diambil ART-nya itu bukan keputusan mudah. Sebab Hari Raya Idul Fitri biasanya dilewatkan bersama keluarga.

Melaney Ricardo dan suaminya, Tyson, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Di satu sisi, Melaney Ricardo juga merasa sedih melihat ART-nya tidak bisa berkumpul dengan keluarga. Namun itu dilakukan demi kepentingan bersama.

“Aku tau ini berat. Tapi Ini perjuangan kita untuk kebaikan negara kita bersama. Sehatlah kembali Indonesiaku,” ungkapnya.

Melaney Ricardo berpose dengan ART-nya [Instagram]
Melaney Ricardo berpose dengan ART-nya [Instagram]

Lebih jauh Melaney Ricardo mengatakan, terdapat lima orang ART yang bekerja di rumahnya. Namun dalam foto itu hanya terlihat empat orang karena salah satunya pulang ke rumah.

“Kurang 1 Cucus kesayangan abang Courage lagi pulang. Bukan ke kampung, pas rumahnya selemparan tali rapiah dari rumahku,” ucapnya.

“Indah ya kebesamaan kami. Berbeda namun saling mengasihi,” sambung Melaney Ricardo.

Dari Redaksi:
Artikel ini tersaji di microsite khusus Ramadan Suara.com, yang selain memuat beragam konten menarik terkait Ramadhan 1441 H, kali ini juga menghadirkan beberapa fitur spesial. Ada fitur Kalkulator Zakat bagi yang butuh menghitung zakatnya, menu Tadarus lengkap dengan tulisan dan suara untuk yang ingin mengaji atau baca Al Quran online, dan tentu ada Jadwal Imsakiyah untuk yang ingin mengetahui waktu Imsak, berbuka, maupun waktu salat.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Komentar