Ari Lasso Turun Tangan Atasi Kesehatan Pita Suara Raffi Ahmad

  • Whatsapp
Raffi Ahmad Ternyata Belikan Mobil untuk Gigi dengan Bayar Dicicil
Megaluh.com – Kesibukan yang luar biasa membuat kesehatan pita suara presenter Raffi Ahmad sempat terganggu. Meski sudah agak baikkan, suami Nagita Slavina itu masih harus lakukan kontrol ke dokter.

Pernah memiliki penyakit yang sama, penyanyi Ari Lasso menawarkan bantuan pada Raffi. Mantan vokalis Dewa 19 itu tahu betul apa yang dialami Raffi saat ini.

Read More

“Nih aku mau banget temenin ke dokter dan aku mau latih kamu speech therapy sebagai bentuk supportku atas kesehatanmu,” kata Ari Lasso di dalam video di channel Youtube Ari Lasso TV yang diunggah baru-baru ini.

Menurut Ari Lasso, penyebab Raffi kehilangan suara diakibatkan asam lambung yang naik. Hal ini diketahui berdasarkan pengalamannya saat berobat di Singapura.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Evi Ariska/Suara.com]

“Itu asam lambung naik, radang luar biasa di sini (sambil pegang leher). Nanti ada aku kasih tips, namanya morning warm up. Nanti aku latih deh. Aku akan turun tangan,” kata Ari kepada Raffi Ahmad.

Ari Lasso kembali meyakinkan Raffi. Dia berjanji akan mendampingi ayah satu anak itu sampai sembuh total.

“Oke aku punya utang ya sama kamu. Mendampingi kamu menyembuhkan. Gue akan ajarin tips-tips yang paling mudah, dimengerti, untuk ngomong yang bener,” ujar Ari.

Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan putranya, Rafathar Malik Ahmad. [Instagram]
Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan putranya, Rafathar Malik Ahmad. [Instagram]

Raffi dan Nagita tampak senang mendengar tawaran Ari Lasso. Jika wabah corona sudah mereda, mereka akan janjian untuk pergi ke Singapura menemui dokter yang pernah menangani Ari Lasso.

“Berarti nanti janji lagi sama Mas Ari, kita ke Singapura,” kata Gigi — sapaan akrab Nagita Slavina.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Komentar