Ari Lasso dan Raffi Ahmad Ngobrol Soal Dampak Virus Corona, Apa Aja?

  • Whatsapp
Ari Lasso dan Raffi Ahmad Ngobrol Soal Dampak Virus Corona, Apa Aja?
Megaluh.com – Musisi Ari Lasso mengaku prihatin dengan kondisi negeri ini yang diserang pandemi virus korona atau covid-19. Kini, dia pun memilih berdiam diri di rumah sesuai dengan imbauan pemerintah.

Hal tersebut disampaikan melalui akun YouTube pribadinya, Ari Lasso TV saat berkolaborasi dengan Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina.

Read More

“Kita ingin perlu menyampaikan rasa prihatin kita atas kondisi sekarang. Mudah-mudahan semua teman dimanapun berada dijauhi dari sakit corona,” kata Ari Lasso di awal video.

Selanjutnya, mantan personel Dewa 19 itu bilang beberapa jadwal manggungnya terpaksa diundur.

“Maret ini delapan panggung di pending,” ujar Ari Lasso.

Begitu juga dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, beberapa acara off air terpaksa diundur akibat semakin meluasnya serangan virus corona.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. [Evi Ariska/Suara.com]

“Banyak (acara panggung yang dipending),” tutur perempuan yang disapa Gigi itu.

Namun Raffi mengaku masih ada beberapa acara yang harus dikerjakan di luar rumah rumah. Kebanyakan adalah program televisi.

“Kalau gue sebenarnya acara televisinya nggak dipending karena itu siaran. Tapi kita juga ada beberapa panggung kayak Rans Festival, beberapa harus mundur semua,” jelas Raffi Ahmad.

Walau banyak acara yang diundur Ari Lasso, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina tetap ikhlas. Mereka cuma berharap keadaan ini bisa dilalui dengan cepat.

“Tapi nggak apa-apa. Demi kebaikan bersama,” ujar Ari Lasso.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Komentar