Anji Dilaporkan ke Polisi Gara-gara Konten, Istri Sempat Cemas

  • Whatsapp
7 Artis yang Berprofesi Jadi Guru, Kepoin yuk!
Megaluh.com – Tak dapat dipungkiri Anji, kasus dugaan penyebaran berita hoaks dan unggahan jenazah COVID-19 berdampak pada keluarganya. Terutama istri tercinta, Wina Natalia.

“Ya sebenarnya (dampak kasus) lebih ke keluarga gue sih, ke bini gue,” kata Anji di kanal YouTube 3second TV, dikutip Suara.com Minggu (25/10/2020).

Read More

“Bini lo ngomong apa?” timpal Soleh Solihun.

Pelantun lagu Bukan Lelaki Sempurna itu mengatakan sang istri sangat cemas. Pasalnya konten Anji sudah memasuki ranah hukum.

Baca Juga:
Lama Menghilang, Anji Ungkap Perasaan Dibully Netizen Indonesia

Wina Natalia, Gista Putri, Anji Manji dan anaknya (Instagram/@winatalia)

“Maksudnya itu akhirnya timbul ketidaknyamanan aja dan yang mengkhawatirkan buat istri gue adalah kalau sampai urusannya hukum,” ungkap Anji.

Dia bilang, istrinya akan menanggapi santai jika hanya mendapatkan sanksi sosial. Namun urusan hukum, sang istri sangat berhati-hati dan selalu mengingatkannya.

“Kalau misalnya gue ada sanksi sosial atau gue diomongin, dibully, dirajam sama kata-kata, itu sih dia sudah yakin gue mampu mengatasinya. Cuma ketika memang urusannya sama hukum, nah itu dia pasti akan ‘Yang hati-hati lho’,” terang Anji.

Anji sendiri tak sungkan meminta maaf jika konten-kontennya dinilai salah. Sama hal nya seperti sang istri, dia juga tak ingin persoalan ini berlarut-larut.

“Kayak kemarin yang masalah ada hubungannya dengan pewarta foto Indonesia kan, mereka sampai mengeluarkan surat dan gue minta maaf. Ya ini juga berhubungan dengan polisi gue minta maaf,” jelasnya.

Baca Juga:
Cerai dari Gisel, Gading Marten: Masa Tersusah dan Terendah Gue

Penasaran, Soleh Solihun menimpali apakah musisi 42 tahun itu setuju dengan pendapat sang istri atau tidak.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *