Anak Lahir di Tengah Pendemi Virus Corona, Pesan Keenan Pearce Jadi Sorotan

  • Whatsapp
Anak Lahir di Tengah Pendemi Virus Corona, Pesan Keenan Pearce Jadi Sorotan
Megaluh.com – Anak kedua Keenan Pearce dan Gianni Fajri akhirnya lahir pada Sabtu (29/2/2020). Si kecil lahir di tengah hebohnya pandemi virus corona atau covid-19.

Hal itu pun diungkapkan langsung oleh Keenan Pearce dalam unggahan terbarunya di Instagram semalam.

Read More

“Selamat datang di dunia, Alma. Kamu sangat beruntung lahir hari ini. Kamu lahir di saat dunia sedang mengalami musibah besar, musibah yang memaksa kami semua untuk berubah,” tulis Keenan Pearce sebagai caption.

Selanjutnya, kakak Pevita Pearce ini memberikan pesan yang cukup mendalam kepada anaknya itu. Dia mau si kecil bisa beradaptasi dengan perubahaan.

Unggahan Keenan Pearce [Instagram]

“Nanti kalau kamu dan Benjamin sudah dewasa, Jangan pernah takut dengan perubahan ya nak… Satu hal yang pasti terjadi di setiap masa adalah perubahan, jadi jika cara berpikirmu tidak kau ubah, cara memandangmu akan sebuah masalah tidak berubah ataupun caramu mencintai orang lain tidak berubah maka tidak akan ada satu hal pun yang berubah di dalam hidupmu,” tutur Keenan Pearce.

“Belajarlah untuk menikmati perubahan dan lakukanlah perubahan yang baik,” imbuhnya lagi.

Sebagai penutup, dia meminta kepada buah hatinya itu untuk tidak pernah takut. Pasalnya, si kecil memiliki ibu yakni Gianni Fajri yang sangat kuat.

“Untuk hari ini, kami semua lagi di paksa berubah untuk mulai bersahabat lagi dengan bumi. Dan kami optimis, perubahan ini harus terjadi supaya masa depan kalian dan teman-teman kalian bisa lebih baik dari hari ini,” ucap Keenan Pearce.

“Dan satu lagi keberuntungan kamu, kamu punya Ibu yang luar biasa kuat dan damai hati nya @ghyan. Jadi, jangan pernah takut ya,” tutupnya.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Komentar