Alucard Mobile Legends, Si Pemburu Iblis yang Punya Kisah Pilu

  • Whatsapp
Alucard Mobile Legends, Si Pemburu Iblis yang Punya Kisah Pilu
Megaluh.com – Gamer Mobile Legends pasti mengenal hero assassin, Alucard. Terkenal punya wajah tampan yang mempesona, hero pemburu iblis ini rupanya punya kisah pilu yang menyedihkan.

Alucard dikisahkan lahir di sebuah kota yang menjadi wilayah perang. Ayah dan ibu Alucard merupakan seorang prajurit di kota tersebut. Tugasnya adalah melindungi kota dari berbagai serangan.

Read More

Salah satu tugas dari ayah dan ibu Alucard adalah menjaga kota dari serangan iblis. Dalam kisah tersebut, kota ini sering kali berperang melawan iblis yang cukup tangguh.

Suatu hari, Alucard remaja tinggal di rumah sendiri karena kedua orangtua yang harus pergi menjalankan tugas di daerah perbatasan kota.

Karena sudah sering ditinggal oleh orangtuanya berperang, Alucard sama sekali tidak merasa khawatir saat ditinggal sendirian. Dirinya yakin bahwa sang ayah dan ibu akan pulang dalam keadaan sehat.

Baca Juga:
Jajal Game Lainnya, Morph Team Siap Bentuk Tim Mobile Legends

Hero Alucard. (Mobile Legends)

Namun, kepergian orangtuanya kali ini cukup lama dan tanpa kabar. Alucard mulai cemas dan merasa ada keanehan, walaupun begitu dirinya terus berharap agar orangtuanya dapat pulang dalam keadaan baik-baik saja.

Saat kemudian para prajurit pulang, Alucard ikut menantikan kepulangan orangtuanya. Tidak menemukan orangtuanya, Alucard lalu bertanya pada Tigreal yang saat itu bertugas sebagai pemimpin prajurit.

Sang hero tanker, Tigreal menyampaikan pada Alucard bahwa orangtuanya telah gagal dalam misi tersebut. Akibatnya, ayah dan ibu Alucard harus tewas di tangan iblis.

Baca Juga:
Tampilan Anyar Profil hingga 3 Hero Revamp, Ini Update Baru Mobile Legends

Ilustrasi Alucard Mobile Legends. (YouTube_Levelskip)
Hero Alucard. (Mobile Legends)

Kesal dan sedih, Alucard lalu memutuskan untuk membalas dendam dan menantang para iblis. Kalah telak, Alucard justru ditangkap dan menjadi sasaran siksaan para iblis.

Nasib Alucard berubah saat dirinya diselamatkan oleh Demon Hunter yang lalu tinggal bersama dengannya. Sejak saat itu, Alucard mendapat berbagai ilmu dari Demon Hunter untuk bertahan hidup dan membalas dendam pada iblis-iblis tersebut.

Terkenal sebagai hero assassin yang tangguh dan tampan dengan senjata Demon Hunter Sword, siapa sangka jika hero Alucard di Mobile Legends punya kisah pilu yang menyedihkan ini.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *