Aliya Shafira Akan Rilis Lagu yang Pernah Dipopulerkan Ayahnya

  • Whatsapp
Aliya Shafira Akan Rilis Lagu yang Pernah Dipopulerkan Ayahnya
Kliktrend.com – Aliya Shafira akan rilis single “Madu dan Racun” yang pernah dipopulerkan ayahnya mendiang Arie Wibowo di era 1980-an.

Dilansir dari TribunNews, Rabu (24/3/2021), lagu tersebut pasalnya akan dinyanyikan dengan genre dan aransemen yang berbeda.

Read More

Lantas seperti apakah tembang yang akan dibawakan Aliya yang pernah dinyanyikan mendiang Arie Wibowo itu?

TrendingLama Tak Ada Kabar, Nadya Mustika akan Melahirkan di Bulan Ini

Aliya Shafira Merilis Lagu Berjudul Sama

Sebagaimana diketahui, nama Arie Wibowo sangat populer di telinga pecinta musik Indonesia era 1980-an, lewat tembang “Madu dan Racun”.

Lebih dari empat dekade, semenjak lagu tersebut dirilis, giliran putrinya bernama Aliya memeriahkan industri musik tanah air.

Aliya akan merilis lagu berjudul sama, namun, dengan genre dan aransemen berbeda.

“Kalau ditanya bagaimana perasaan saya, tentu sangat senang bisa membawakan lagu almarhum ayah. Saya bawakan lagu ini dengan genre Pop dan R&B dan dikemas dengan style kekinian,” kata gadis kelahiran 1997 ini.

Terkait keputusannya terjun ke dunia musik. Aliya Shafira mengaku hal itu merupakan keinginan sendiri.

Saat kecil Aliya juga sempat mengikuti les menyanyi, namun saat itu ia belum terpikirkan untuk menjadi seorang penyanyi.

“Baru mulai nyanyi justru pas papaku udah nggak ada. Dulu dilesin nyanyi malah ya udah, nggak ada kepengen memproduksi single atau menyanyikan lagunya papa,” sambungnya.

Foto/TribunNews

TrendingMichael Yukinobu Klarifikasi soal Hubungannya dengan Jessica Iskandar

Ia pun menjelaskan alasan memilih lagu ayahnya sebagai single perdananya adalah sebagai bentuk penghormatan dan untuk mengobati rasa rindunya pada sosok sang ayah.

“Selain karena keinginan, menyanyikan lagu ini juga sebagai bentuk penghormatan Aliya pada papa. Lagunya papa itu banyak yang bagus dan sebagai bentuk penghormatan sih. Aliya sangat bersyukur bisa membawakan lagu ini, karena bisa mengobati rasa rindu pada papa,” terangnya.

Aliya Shafira berharap lagu Madu Dan Racun ini dapat kembali di nikmati setelah dirilis pada bulan April 2021 nanti.

”Saya beharap lagu ini dapat menghibur dan di terima baik masyarakat Indonesia. Bukan hanya oleh penggemar almarhum ayah, tapi juga generasi millenial dapat menikmati lagu ini,” tutupnya.*

Sumber: kliktrend.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *