Alhamdulillah, Ini Deretan Artis Ternama Yang Jalani Puasa Perdana Di Ramadan Tahun Ini

  • Whatsapp
Alhamdulillah, Ini Deretan Artis Ternama Yang Jalani Puasa Perdana Di Ramadan Tahun Ini
IDTODAY.CO – Ramadan tahun 2021 menjadi titik balik bagi kehidupan sederhana artis ternama ia telah memantapkan hati untuk berpindah agama memeluk panggilan hidayah Allah.

Pasalnya, bulan Ramadan kali ini menjadi di bulan puasa pertama yang harus mereka lalui setelah berpindah keyakinan. Tak ayal, kesan antusias dan sangat menikmati momentum ibadah tahunan tersebut nampak jelas dari kehidupan baru mereka.

Read More

Kebahagiaan tersebut terlihat dari postingan akun Instagram para selebritis mualaf tersebut. Berikut ini beberapa selebritis yang menjalani puasa Ramadan pertama kali:

  1. DJ Katty Butterfly

Tahun ini menjadi Ramadan perdana bagi DJ Katty Butterfly. DJ asal Thailand ini sangat antusias menyambut datangnya bulan suci Ramadan. Dia memutuskan menjadi mualaf pada Oktober 2020.

Melalui postingan Instagramnya, artis yang telah dikaruniai 1 buah hati tersebut mempunyai harapan besar supaya kuasanya bisa berjalan dengan lancar.

Baca Juga: Perjuangan Drg Carissa Jadi Muallaf, Dianiaya dan Hampir Dibunuh Suami

” Tahun ini dut puasa pertama, semoga lancar ya amin,” unggah katty dalam instagramnya.

  1. Sana Khan

Artis India Sana Khan juga menyambut ramadan tahun ini dengan penuh suka cita. Sebab ini kali pertama Sana menjalankan puasa Ramadan setelah memutuskan menjadi mualaf pada Oktober 2020.

Bahkan, semenjak kau memutuskan untuk menjadi mualaf, Sana sangat sering mengunggah konten-konten Islami di media sosialnya

  1. Nathalie Holscher

Ramadan tahun ini juga menjadi momentum bagi istri komedian, Sule untuk menjalani ibadah puasa sebagai seorang muslimah.

Nathalie yang memang mualaf pada 22 September 2020, menjalani kehidupan barunya sebagai seorang mualaf dan menjalankan ibadah puasa yang menjadi kewajibannya.

Bahkan, Nathalie Holscher juga terlihat begitu bahagia dan bangga ucapan selamat berpuasa melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Coba Rebut Makanan Buka Puasa, Relawan Indonesia Saling Dorong Dengan Tentara Zionis

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *